5 Artis Takut Jarum Suntik Saat Divaksinasi Covid-19: Dari Reza Rahadian, Betrand Peto Hingga Arya Saloka

 



Liputan6.com, Jakarta - Sejak awal 2021, pemerintah Indonesia menggalakkan program vaksinasi. Hal ini dilakukan untuk menekan penyebaran virus Corona. Sejumlah artis Indonesia telah melakukan vaksinasi Covid-19.

Raffi Ahmad, Ariel Noah dan Risa Saraswati adalah sejumlah artis yang ikut di awal program vaksinasi digelar. Belum lama ini, sejumlah pemain sinetron SCTV seperti Zoe Abbas Jackson, Antonio Blanco Jr hingga Kevin Kambey juga mengikuti vaksinasi Covid-19. 

Karena mengikuti vaksinasi Covid-19, terungkap ternyata beberapa artis Indonesia takut jarum suntik. Berikut 5 artis takut jarum suntik saat divaksinasi Covid-19 dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (21/07/2021).

Reza Rahadian



Aktor 34 tahun ini mengikuti vaksin Covid-19 pertama pada Maret 2021. Ia terlihat ketakutan dan menundukkan kepala saat lengannya ditusuk jarum suntik.

Tampak artis Putri Marino yang satu sesi dengannya, berusaha menenangkan. Kepada wartawan, aktor Habibie & Ainun ini mengaku lumayan takut terhadap jarum suntik.

Judika



Penyanyi bersuara khas, Judika, juga punya rasa takut terhadap jarum. Saat mengikuti vaksinasi awal Juli lalu, Judika mengungkap sejumlah strategi untuk mengurangi rasa takutnya.

Pelantun Cinta Karena Cinta ini melakukan peregangan otot. Ia pun mengajak bercanda tim vaksinator untuk meredakan ketegangan.

Chicco Jerikho