7 Fakta Mencengangkan Nikita Mirzani!

 

Nikita Mirzani tampaknya saat ini menjadi artis yang cukup laris di dunia hiburan Tanah Air. Soalnya kalau menonton program televisi, Nikita Mirzani atau yang akrab dipanggil Nyai dan Nikmir ini sering banget muncul. Memangnya, bagaimana sih awal karir Nikmir di dunia hiburan? Nah, hal itu akan kami bahas di 7 fakta mencengangkan Nikita Mirzani! Nah, tanpa berlama-lama lagi, cek daftar pertamanya di bawah ini.

1. Mengawali Karir di Take Me Out Indonesia



Siapa yang pernah menonton acara televisi berjudul Take Me Out Indonesia? Ya, di acara itulah Nikita Mirzani mulai dikenal netizen. Wanita yang akrab dipanggil Nyai ini mengikuti acara tersebut sekitar tahun 2010. Namun pada saat itu, nama Nikita belum terlalu dikenal netizen, hanya sebagai peserta acara saja. Namun namanya semakin dikenal sejak terjadi kasus kontroversi dengan Kiki, vokalis grup band The Potters.

Saat itu, Nikita membawa pengacara dan melaporkan Kiki ke polisi karena telah menyiramnya dengan air keras. Nikita juga mengaku ditinju mulai dari paha sampai dada. Merasa laporan itu tidak benar, Kiki akhirnya mengadukannya juga ke polisi. Dia berani bersumpah tidak melakukan kekerasan apapun ke Nikita. Kiki juga mengatakan kalau banyak saksi yang akan menentang keterangan Nikita Mirzani. Sejak saat itulah nama Nikita Mirzani semakin terkenal di kalangan netizen sebagai artis penuh kontroversi.

2. Memiliki Tiga Buah Hati



Hingga saat ini, Nikita Mirzani yang telah berusia 35 tahun memiliki tiga buah hati tercinta dari ayah yang berbeda. Siapa saja anaknya dan siapa ayahnya? Dari pernikahan pertamanya dengan pengusaha di tahun 2006, Nikita Mirzani dikaruniai seorang putri bernama lengkap Laura Meizani Mawardi yang akrab dipanggil Lolly. Namun sayang, pernikahan Nikita hanya bertahan 1 tahun saja.

Kemudian Nikita Mirzani memutuskan untuk menikahi pria bernama Sajad Ukra dan dikaruniai seorang anak bernama Azka Raqila Ukra. Pernikahan Nikita dan Sajad kandas beberapa tahun kemudian. Yang terbaru, Nikita menikahi pengusaha Dipo Latief dan muncul buah hati bernama Arkana Mawardi, namun sayang sekali hubungan pernikahan itu kandas juga. Saat ini, meskipun menjadi single parent, tapi Nikita Mirzani berhasil menjadi sosok orangtua yang baik bagi ketiga anaknya, sehingga mereka bisa hidup bahagia meski dari ayah yang berbeda-beda.

3. Membintangi Berbagai Film Layar Lebar



Meskipun memiliki kehidupan pribadi penuh kontroversi dan kerap disoroti pergosipan Indonesia, ternyata Nikita Mirzani juga sering banget membintangi berbagai film layar lebar. Memangnya Nikita berperan di film apa saja? Yuk kita bahas lebih lanjut!

Pada tahun 2010, selain menjadi peserta Take Me Out Indonesia dan membuat kontroversi dengan Kiki The Potters, ternyata Nikita Mirzani juga memainkan film layar lebar berjudul ”Lihat Boleh, Pegang Jangan”. Meskipun bukan jadi pemeran utama, tapi Nikita Mirzani berhasil menunjukkan keahliannya dalam berakting. Sejak saat itu, Nikita selalu jadi langganan dalam berbagai film layar lebar seperti ”Sang Sekretaris”, ”Perundungan”, ”Tali Pocong Perawan”, ”Comic 8”, dan ”Si Juki The Movie”. Hingga saat ini, sudah ada lebih dari 10 judul film layar lebar yang dibintanginya. Banyak banget!

4. Memiliki Program Televisi



Siapa yang sering menonton program acara di televisi? Jika Anda salah satunya, maka Anda pasti tahu program acara Nih Kita Kepo di Trans TV. Ya, program acara itu telah ada sejak tahun 2019 dan masih bertahan hingga sekarang. Acara itu menampilkan Nikita Mirzani yang kepo sama kehidupan para artis Tanah Air. Selain itu, Nikita Mirzani sudah membawakan banyak program acara lainnya seperti Stand Up Comedy Academy Musim 3, Pagi-Pagi Pasti Happy, Cemceman, Brownis Jalan-Jalan, hingga Yuk Sehat Bersama dr. Oky Pratama yang masih tayang hingga sekarang.

5. Memiliki Banyak Bisnis



Nikita Mirzani merupakan salah satu artis yang memiliki bisnis bermacam-macam. Menurut media asing bernama Celebs Trend Now, ternyata Nikita Mirzani memiliki kekayaan mencapai 1,3 triliun rupiah dari pekerjaan artis dan bisnisnya. Memangnya Nikmir punya bisnis apa saja? Banyak banget! Yang pertama ada bisnis tambang yang jarang dilakukan artis wanita. Bisnis tambangnya berlokasi di Kalimantan, tepatnya di daerah Kintap dan Batulicin. Lalu ada bisnis properti yang berlokasi di Naira Residence, daerah BSD Serpong. Selain itu, Nikmir juga punya bisnis fesyen bernama Niki Denim, bisnis manajemen model bernama NM3, dan masih banyak lagi lainnya. Maka wajar saja kalau ternyata Nikmir kaya banget!

6. Sempat Berhijab



Sekitar tahun 2018 lalu, ternyata Nikita Mirzani sempat memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab! Wah, sudah pada tahu belum? Kalau belum, coba deh cek beberapa fotonya Nikmir di tahun 2018, pasti ada yang berhijab. Ya, saat itu, Nikmir memutuskan untuk menjadi wanita yang baik dengan menutup aurat. Namun ternyata belum sampai setahun, media memergoki Nikmir melepaskan hijabnya dalam suatu acara. Semenjak itulah, Nikmir jarang banget mengenakan hijab lagi. Saat ditanyai media alasan lepas hijab, Nikita menjawab kalau hati dan batinnya belum kuat untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

7. Hubungan Pernikahan Kandas 3 Kali



Seperti yang sempat kami jelaskan di poin kedua, kalau ternyata Nikita Mirzani memiliki 3 orang anak dari 3 pria yang berbeda. Pernikahannya yang pertama dengan pengusaha yang masih menjadi misteri hingga sekarang. Namun ada beberapa media yang memberitakan kalau identitas suami pertama Nikmir adalah anak anggota DPR dan Nikmir sering memanggilnya dengan sebutan Nasseru. Namun pernikahannya dengan Nasseru hanya bertahan sekitar setahun saja. Nikmir menggugat cerai suaminya karena dia terlalu temperamental dan pecandu narkoba.

Lalu setelah itu, Nikita Mirzani menikah dengan pria bernama Sajad Ukra pada tahun 2013. Sajad merupakan pria asing yang berasal dari Selandia Baru dan bekerja di Singapura. Sajad dan Nikita memiliki perbedaan usia 10 tahun, di mana Sajad lebih tua. Namun sayang seribu sayang, ternyata pernikahannya cuma bertahan hingga tahun 2015 saja. Nikmir menggugat cerai Sajad Ukra karena menurut keterangan Nikmir, Sajad ketahuan melakukan hal mesum hingga menyuruhnya menggugurkan kandungan.

Dan terakhir, Nikita Mirzani menikah siri dengan pria bernama Dipo Latief pada tahun 2018. Namun sekali lagi pernikahan itu tidak bertahan lama. Pada tahun 2019, Nikita Mirzani mengajukan permohonan untuk mengesahkan pernikahannya secara hukum sekaligus menggugat cerai Dipo. Alasan Nikmir menggugat cerai Dipo tidak diungkapkan ke publik, namun tim kuasa hukum Nikmir mengatakan kalau Dipo melakukan perbuatan yang tidak sesuai dengan ajaran agama. Wah, lika-liku pernikahan yang cukup rumit. Semoga Nikita Mirzani segera mendapatkan jodoh yang sesuai ya!

ah, itulah 7 fakta mencengangkan Nikita Mirzani. Apakah Anda mengetahui fakta lainnya? Jika iya, maka jangan lupa beri tahu kami di kolom komentar ya!