Alasan Krisdayanti Belum Mau Liburan Bareng Azriel Hermansyah

 

Suara.com - Azriel Hermansyah mengungkap keinginannya liburan bareng sang ibu, Krisdayanti. Hanya saja hal tersebut belum terealisasi sampai sekarang.

Menanggapi itu, Krisdayanti pun akhirnya buka suara. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah KH INFOTAINMENT pada Selasa (17/8/2021).

"Pandemi, sabar aja," kata Krisdayanti.



KD sapaannya percaya pasti akan ada momen yang tepat untuk berjalan-jalan bareng Azriel Hermansyah dan anak-anaknya yang lain.

"Sabar insya Allah ada momennya," sambungnya.

Krisdayanti juga menegaskan bahwa kasih sayangnya terhadap sang buah hati tidak pernah berkurang. Dia bahkan tidak pernah membandingkan mereka satu sama lain.



"Jiel tuh sama. Semua anak-anak sama. Pokoknya nggak ada yang berkurang porsinya. Nggak ada yang dikecilkan atau dilebih besarkan. Semua sama," tutur Krisdayanti.

Terlepas dari itu, Krisdayanti meminta permasalahannya di masa lalu dengan Azriel Hermansyah maupun Aurel Hermansyah untuk tidak kembali diungkit.

"Pokoknya yang saya sampaikan di awal bahwa babak baru kita adalah babak di masa sekarang. Jadi nggak usah lagi ungkit masa lalu, ucap Krisdayanti.

Seperti diketahui, hubungan Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah sudah membaik. Dia juga berada di sisi sang anak ketika istri Atta Halilintar itu keguguran.

Terbaru, Krisdayanti pun merilis lagu kolaborasinya bareng Aurel Hermansyah. Kedekatan mereka pun disambut hangat oleh Azriel Hermansyah.

Dia berharap hubungannya dengan sang ibunda ke depannya terus membaik dan tidak ada konflik lagi.