Alvin Faiz Cerita Awal Dekat dengan Henny Rahman, Pastikan Bukan Penyebab Cerai

 


16 Agustus 2021 


Alvin Faiz menceritakan awal dekat dengan sang istri, Henny Rahman. Hal ini ia sampaikan dalam unggahan di akun Instagram miliknya.

Alvin Faiz memberikan penjelasan supaya tidak terjadi fitnah yang berkepanjangan. Pria 22 tahun ini mengatakan ia mulai dekat dengan Henny pada awal Juni.

“Sebelumnya hanya sebatas teman. Memang benar Henny ultah 25 Mei, tapi gue kasih sesuatu ke dia di awal Juni. Sebelumnya hanya sebatas teman biasa saja,” tulis Alvin Faiz, Senin (16/8).

Alvin Faiz Pastikan Henny Rahman Bukan Penyebab Ia Cerai



Alvin Faiz mengatakan bahwa status pernikahannya dengan Larissa Chou saat itu sudah masuk talak dan ada gugatan cerai.

“Sebelum ini pun setelah melalui proses mediasi keluarga dan berbagai upaya, kita memang sudah sepakat bercerai sejak lama dan sudah pisah rumah lama,” tulis Alvin.

“Formalitas dari hukum negara saja yang belum selesai supaya sah bercerai secara hukum,” lanjutnya.


Oleh karena itu, Alvin memastikan bahwa Henny bukan penyebab rumah tangganya dengan Larissa berakhir.

“Jadi, clear, ya, Henny sama sekali bukan penyebab cerainya gue dulu, dekat pun belum saat itu dan penyebab cerainya kita masing-masing sama sekali bukan karena orang ketiga,” tulis Alvin.

 

 


Di sisi lain, Alvin mengatakan Henny sudah resmi bercerai dengan Zikri Daulay saat dekat dengannya. Henny, kata dia, menggugat cerai Zikri pada 11 Januari lalu. “Putusan sah ketok palu 1 Maret 2021,” tulis Alvin.

Alvin menyatakan ia tidak menjalin komunikasi saat Henny tengah proses cerai dengan Zikri.

“Sebagai catatan selama masa ini gue tidak sama sekali komunikasi dengan Henny, apalagi sampai lebih dari itu, nauzubillah,” tulis Alvin.

Larissa Chou menikah dengan Alvin Faiz pada 6 Agustus 2016. Kala itu, usianya 20 tahun, sementara sang suami berusia 17 tahun. Mereka telah dikaruniai seorang anak.

Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz pada Mei lalu. Mereka kemudian resmi bercerai secara verstek pada 16 Juni 2021.

Sementara itu, Zikri Daulay dan Henny Rahman menikah pada 2 Desember 2018. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki. Keduanya resmi bercerai pada 1 Maret 2021.


SUMBER : KUMPARAN