Baru Saja Nikahi Henny Rahman, Peramal Ini Sebut Alvin Faiz Sudah Bermain Api Sejak 2 Tahun Lalu?




Pernikahan Alvin Faiz Dan Henny Rahman Diterawang Oleh Sosok Peramal Ini. Terkait Dengan Aibnya 2 Tahun Lalu, Alvin Disebut Sudah Bermain Api Di Tengah Pernikahannya Dengan Larissa Chou.

 

  •  Aug 17, 2021

WowKeren - Pernikahan Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman yang telah menggemparkan jagat dunia maya rupanya justru justru memicu asumsi meresahkan. Sebelumnya, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu terancam akan dibongkar aibnya dua tahun lalu oleh Ketua Mualaf Center.

Tak lama kemudian, muncul penerawangan dari sosok peramal Madam Rifdha yang menyebutkan kedekatan Alvin dan Henny sudah berlangsung cukup lama. Menurut sang peramal, sepasang pegantin baru itu sudah dekat lantaran saling curhat tentang masalah rumah tangga masing-masing.

"Saya lihat hubungan A dan H sudah terjalin sejak satu tahun belakangan ini. Awalnya A mulai tertarik dengan H," dikutip dari unggahan @madamrifdha pada Senin (16/8).

Bahkan Madam Rifdha menyebutkan dengan frontal bahwa kedekatan dengan janda Zikri Daulay itu merupakan penyebab perceraiannya dengan Larissa Chou. Seperti diketahui, Alvin resmi berpisah dari Larissa sejak 16 Juni lalu.

 

 



Instagram

 

Selain mengenai kedekatan mereka, Madam Rifdha juga memprediksi bahwa Alvin kedepannya akan melakukan poligami. Hal itu diprediksi akan terjadi pada tahun kedua atau tahun ketiga pernikahan. Alvin juga disebut punya banyak kedekatan dengan sosok perempuan lain.

"A itu di luar ada beberapa yang didekati juga dan nanti itu bakal mencuat jadi orang ketiga hubungan pernikahan A dengan H. A akan menyesal kemudian hari karena bercerai dari L," lanjut Madam Rifdha.

Lantas mengenai pernyataan Ketua Mualaf Center tentang pernikahan Alvin dan Henny, peramal tersebut membenarkan. Madam Rifdha menyebutkan bahwa sejak dua tahun lalu, Alvin sudah mulai bermain api. Padahal dari sisi Larissa sebagai istri, Alvin sudah dicintai lahir batin namun tidak pernah puas.

"Menanggapi screenshoot sebelah kanan, dua tahun belakang itu A ini sudah mulai 'bermain api', gundah, dan tidak nyaman dengan L," ungkap Madam Rifdha. "Padahal di sini L sudah sepenuhnya mencintai A dengan tulus, tetapi si A sebaliknya. Jadi tidak ada kepuasan lahir dan batin di antara keduanya, terutama pada L, di sini dia seperti tekanan batin."