Beginilah Keadaan Ari Lasso sekarang

 

Sudah Siap-Siap, Ternyata Ari Lasso Belum Bisa Pulang dari Rumah Sakit

Ferry Noviandi | Yuliani

Suara.com - Ari Lasso mengunggah foto bareng istrinya, Vita Dessy di Instagram. Sambil bercakak pinggang, ia mengungkapkan kekecewannya belum bisa pulang dari rumah sakit.

Padahal, Ari Lasso dan istrinya sudah bersiap-siap untuk pulang. Akhirnya, mantan vokalis band Dewa 19 ini pun memilih untuk tidur lagi.

Ari Lasso menjelang operasi tumor perutnya. [Instagram]
Ari Lasso menjelang operasi tumor perutnya. [Instagram]

"Sudah terlanjur mandi dan istri sudah dandan, ternyata belum bisa pulang rekk, tidur lagi aja lah," tulis Ari Lasso dalam bahasa Jawa yang diunggah hari ini, Senin (30/8/2021).

Dalam foto itu, pelantun "Hampa" ini juga memperlihatkan kondisinya pasca operasi dengan perut diperban. Terlihat juga beberapa bekas operasi di sekitar perutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ari Lasso baru saja menjalani operasi tumor perut pada 20 Agustus 2021. Hingga kini, ia masih dirawat di RS Ramsay Premier Bintaro.

Ari Lasso (Authenticity Fest 2018)
Ari Lasso (Authenticity Fest 2018)

Sebelumnya pada 19 Agustus 2021 lalu, Ari Lasso sempat mengabarkan bahwa dirinya menderita tumor perut melalui tayangan vlog-nya.

Gejala yang dialaminya adalah sakit perut akut dan itu dirasakan saat dirinya akan melakukan syuting video klip barunya.

Ari Lasso sempat dirawat di rumah sakit selama tiga hati untuk diobservasi. Setelah hasilnya keluar, dokter mendiagnosis bahwa dirinya memiliki tumor di perut yang harus segera diangkat.