Beli Makanan untuk Buka Puasa, Zaskia Adya Mecca Ditipu Pengemudi Ojol!


 

Suara.com - Zaskia Adya Mecca baru saja mengalami kejadian tidak menyenangkan. Istri Hanung Bramantyo ini menceritakan bahwa dirinya baru saja ditipu oleh seorang pengemudi ojek online.

Insiden berawal dari ibu lima anak ini memesan makanan untuk berbuka puasa menggunakan aplikasi ojol.

Sekian lama menunggu, pengemudi ternyata telah mengganti status pesanan menjadi 'delivered' atau 'terkirim'. Padahal, pesanan tersebut sama sekali tidak diterima oleh Zaskia maupun orang di rumahnya.

"Baru sekali kecewa ama ojek online, kirim makanan buat buka puasa 10 orang, jam 16.43 katanya udah delivered tapi gak ada yang terima," tulis Zaskia sambil menyisipkan emoji sedih di Instagram-nya.

 

Pemain Ayat-ayat Cinta ini mengaku awalnya bimbang akan melaporkannya atau tidak. Tetapi pada akhirnya ia melakukannya.



"Sempet galau bikin laporan kehilagan apa engga.. Akhirnya bikin laporan di app kalo aku gak menerima, sambil timbul perasaan sedih, sampe segitunya bapak ojol gak amanah bawa paket makanannya," sambungnya.

Wanita yang kerap disapa 'Ia' ini pun menduga-duga apakah makanan tersebut sengaja dibawa pulang untuk keluarga di rumah atau karena hal lain.

"Apa dia ambil buat bawa pulang ke keluarganya yang mungkin laper. Kasian juga. Tapi kalo ga dilaporin takut melakukan hal yang sama ke orang lain kelak... hiks," imbuhnya.



Zaskia juga menambahkan foto makanan yang telah dipesannya ditaruh begitu saja di rumput.

"Foto penerimanya cuma ditaro di rumput," ujar Zaskia, merasa sedih telah ditipu.

Wanita 33 tahun ini pun meminta maaf kepada sang suami karena harus berbuka puasa dengan teh dahulu, bukan makanan.