Belum Resmi Bebas, Saipul Jamil Banjir Tawaran Pekerjaan

 

Belum Resmi Bebas, Saipul Jamil Banjir Tawaran Pekerjaan



Saipul Jamil dikabarkan resmi bebas dari tahanan pada tanggal 2 September 2021 mendatang. Kabar ini dibenarkan oleh Kalapas Kelas 1 Cipinang. 

Namun, walau belum resmi bebas, pedangdut satu ini sudah banjir tawaran pekerjaan di berbagai TV. Lantas, bagaimana kisah selengkapnya? Berikut artikelnya di bawah ini.  

Saipul Jamil Bebas 2 September



Saipul Jamil dikabarkan bebas dari tahanan penjara usai menjalani masa tahanan selama 5 tahun atas kasus asusila. Awalnya, pedangdut satu ini divonis 3 tahun atas kasus yang ia perbuat. 


Namun, hukuman Saipul Jamil justru diperberat menjadi 5 tahun. Tidak terima dengan putusan tersebut, mantan suami Dewi Perssik ini melakukan banding. Sayangnya, permintaan Saipul Jamil ditolak oleh MA. 

Kini, pedangdut Saipul Jamil akan segera menghirup udara segar pada 2 September 2021 mendatang. Hal ini dibenarkan oleh Kalapas Kelas I Cipinang, Tonny Nainggolan. 


Iya untuk informasi sementara seperti itu (2 September bebas),” kata Tony Nainggolan dihubungi awak media, belum lama ini.   

Banjir Tawaran


Belum resmi bebas, Saipul Jamil diketahui sudah banjir tawaran pekerjaan diberbagai TV. Bahkan, pedangdut satu ini diminta untuk menjadi co-host di hari pertamanya bebas nanti. 

“Alhamdulillah iya sudah banyak yang nawarin. Jadi bukannya dia yang mencari kerjaan tapi kerjaan yang mencari bang Ipul alhamdulillah," kata sang kakak, Samsul saat ditemui awak media, 23 Agustus 2021.


Sepertinya untuk Co-host ya, InsyaAllah mudah-mudahan langgeng. Malah di dalam satu hari pertama ini kan langsung diminta untuk kerja nih," sambungnya. 

Namun, Samsul belum menanyakan secara langsung apakah Saipul Jamil langsung mau bekerja di hari pertamanya bebas dari tahanan penjara. Sebab, Saipul sempat mengatakan bahwa ia ingin jalan-jalan untuk memperingati hari kebebasannya itu. 


Dia ingin pelisiran, ingin jalan-jalan, mudah-mudahan situasi ini reda ya PPKM, mau jalan-jalan menikmati suasana luar kota rencana. Ingin menikmati hidangan yang di favoritkan tentunya ya, tapi kembali lagi sih alhamdulillah pekerjaan udah menanti. Tinggal dari bang Ipulnya nih, apakah dia mau jalan-jalan dulu atau langsung kerja,"ucap Samsul terhadap Saipul Jamil yang banjir tawaran pekerjaan jelang kebebasannya. (nvl)