Berparas Tampan Khas Arab, Mahdy Reza Pemeran Roni dalam 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Ternyata Berdarah Madura

 


Kapanlagi.com - Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI berhasil jadi salah satu sinetron favorit pemirsa. Pencapaian itu bukan cuma berkat kisahnya yang makin berliku tapi juga para pemainnya yang berakting dengan total.

Salah satu yang selalu berakting baik adalah Mahdy Reza pemeran Roni. Ia kerap kali jadi sorotan sebab karakternya yang playboy. Tak heran kalau banyak yang penasaran dengan sosok pria asal Jogjakarta ini.

Belum banyak yang tahu juga betapa Mahdy Reza ini berdarah Madura. Ia bahkan mengaku jago berbahasa Madura. Hal itu diungkapnya pada KapanLagi.com pada Kamis (19/8) di sebuah resort di Bogor.

"Jago (berbahasa Madura). Dari dema dei be'en? Kasini nompak apa? Engkok sayang banget bi be'en," ujarnya dengan logat Madura yang kental.

1. Ayahnya Asli Madura



Mahdy Reza menambahkan betapa darah Madura ini ia dapatkan dari sang ayah yang memang asli Madura meski tinggal di Jogjakarta.

"(Bapak) dari Jogja, tapi kan aslinya orang Madura. Aslinya keras, sama orang lain keras cuma sama anaknya soft banget," terang pria kelahiran 20 Juni 1997 ini.

Mahdy Reza juga mengaku sangat mengagumi ayahnya. Tak heran kalau ia ingin menjadi seperti ayahnya kelak.

"Itu aku pengen suatu saat aku bisa jadi contoh aku bisa kayak bapak aku di kemudian hari sama anak aku," pungkas bintang film 4 SEKAWAN SEBELUM DUNIA TERBALIK ini.