Bobot Ivan Gunawan Turun 17 Kilogram, Netizen: Menuju Rp500 Juta

 


JAKARTA - Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan tampaknya bisa menaklukkan tantangan menurunkan berat badan sebanyak 20 kilogram dalam 3 bulan yang diberikan Deddy Corbuzier, pada 15 Juli silam.

Pasalnya, pria 39 tahun itu sudah menurunkan 17 kilogram bobot tubuhnya hanya dalam waktu 1 bulan. Untuk merayakan capaian itu, dia mengunggah gambar hitam dengan tulisan angka 17 di unggahan Instagram pribadinya. 




Dalam keterangan foto, Ivan mengaku, proses penurunan berat badannya dibantu oleh dr. Cissie Nugraha. Unggahan sang desainer kemudian menuai apresiasi dari warganet. 

“Berat badannya sudah turun 17 kilogram? Hebat sekali!” puji seorang warganet. Lainnya mengungkapkan, “Yeay, sudah turun 17 kilogram. Tinggal 3 kilogram lagi, sudah mencapai target. Semangat Mas.” 

Seorang pengguna Instagram mengatakan, “Wow, sejauh ini sudah turun 17 kilogram ternyata. Kalau sudah sampai di 20 kilogram, selangkah lagi menuju Rp500 juta.” Komentar senada diungkapkan lainnya, “Barakallah sehat-sehat selalu.” 

Beberapa hari lalu, mantan kekasih Rossa tersebut mengungkapkan, perjalanannya menurunkan berat badan memang tidak mudah. Namun dia meyakini, tak ada kata terlambat untuk memperbaiki gaya hidup. 




“Mulailah hidup sehatmu dari sekarang dan kamu pasti tidak akan menyesal!” kata Ivan Gunawan dalam unggahannya di Instagram.*