Bukan Lelaki Pengecut, David Noah Bertemu Penyidik

 


DAVID NOAH atau David Kurnia Albert Dorfel telah diperiksa polisi, terkait kasus dugaan penggelapan dana Rp1,1 miliar. Ia pun mendatangi Polda Metro Jaya Selasa (24/8/2021).

"Yang bersangkutan saat ini sedang diperiksa di Krimum (Kriminal Umum) Polda Metro Jaya," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (24/8/2021).



Diberitakan sebelumnya, David NOAH mangkir pada panggilan pertama. Kemudian polisi melayangkan panggilan kedua kepada David NOAH dan rekannya.

"Kemarin sudah kita mengundang saudara D dan kawan-kawan ada tiga orang, tapi yang bersangkutan tidak datang. Kita akan coba nanti minggu ini untuk mengundang kembali. Jadwal nanti kita sampaikan, kita harapkan untuk datang," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Senin (23/8/2021).

Dijadwalkan untuk klarifikasi dalam kasus tersebut pada Jumat (20/8/2021). Tetapi, keyboardist grup band NOAH itu tidak memenuhi undangan tersebut.

David NOAH dilaporkan oleh perempuan bernama Lina Yunita ke Polda Metro Jaya. Dalam laporan tersebut diduga David melakukan penggelapan serta penipuan dana sebesar Rp 1,1 miliar bersama rekannya berinisial YS dan EAS.