Buntut Skandal Video Syur, Luna Maya Kepikiran Pensiun Jadi Artis

 

Buntut Skandal Video Syur, Luna Maya Kepikiran Pensiun Jadi Artis



Artis Luna Maya mengaku sempat kepikiran buat pensiun jadi artis. Hal itu terungkap dalam video yang diunggah akun YouTube MARSHED belum lama ini.

Luna Maya bilang kariernya di industri hiburan Tanah Air sebetulnya cukup lancar dan mudah. Sampai ada satu kejadian yang membuat semua itu berubah.

"Setelah berjalan itu, everything was smootheffortless, until things happen to me dan itu bisa dibilang menyadarkan aku juga kemarin-kemarin gue tuh udah bersyukur banget. Semuanya smootheffortless terus bisa hilang dalam sehari," kata Luna Maya.

Sampai akhirnya, perempuan 37 tahun ini mengatakan kariernya sudah tidak terselamatkan.


Luna Maya (Youtube.com)

"Memang berpikir kayak udahlah ini selesailah gue nggak mau kerja begini lagi. Mungkin semuanya selesai di sini dan harus menemukan hal yang baru, kerjaan baru," tutur Luna Maya.

Dia bahkan sudah memantapkan diri buat berhenti jadi artis dan memulai pekerjaan baru.

"Iya sudah, karier aku selesai, yasudah kita cari kerjaan lain. Yang penting gue bisa hidup, kerja apaan kek," sambungnya.


Di sinilah, dia memutuskan untuk berjualan. Luna Maya jualan tas mewah yang dibeli langsung dari luar negeri.

"Terus jadi pedagang deh gue. Gue jualan tas loh dulu. Gue sampe ke Eropa bolak-balik. Soalnya nggak kerja nggak ngapa-ngapain. Kan nggak punya kerjaan gue. Hampir setahun begitu," beber Luna Maya.


Tapi dari dagang, jualan itu, gue bisa beli mobil Lexus. Karena memang ada jiwa dagangnya sih," imbuhnya lagi.


Seperti diketahui, Luna Maya sempat tersandung kasus video syur beberapa tahun silam. Video dirinya bersama sang mantan pacar, Ariel NOAH kala itu viral di jagat maya.

Gegara masalah itu, Luna Maya sempat hiatus panjang dari dunia entertainment.