Celine Evangelista dan Stefan William Rujuk, Bebaskan Orang-Orang Menilai


 

Suara.com - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sempat membuat heboh dengan kabar keduanya pisah rumah. Hal itu rupanya untuk masing-masing melakukan introspeksi diri dan mereka kini sudah kembali harmonis.

Celine Evangelista pun membenarkan bahwa hubungannya kini dengan Stefan baik-baik saja. Namun, perempuan 29 tahun ini tak menjelaskan apakah sudah kembali serumah atau masih terpisah.



"Baik-baik saja kok semua, nggak ada tawuran," ujar Celine Evangelista, ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/8/2021).

Kala itu, Celine Evangelista menegaskan pisah rumahnya dengan Stefan William dilakukan untuk intropeksi diri. Bahkan, dia membenarkan hubungannya makin romantis.

"Ya (romantis), kami baik-baik saja," kata Celine Evangelista singkat.

Ibu empat anak itu mengaku tak mau ambil pusing dengan orang-orang yang berkomentar macam-macam tentang rumah tangganya. Disebut settingan atau apapun, Celine Evangelista merasa tak perlu melakukan pembuktian ke publik akan kehidupannya.



"Kami sudah nggak perlu membuktian ke orang-orang, kayak terserah orang saja mau menilai kami. Yang penting kami yang menjelani," imbuh Celine Evangelista.

"Yang penting buat kami bukan omongan orang dan gimana kami, anak-anak aja (yang penting)," tutur Celine Evangelista.

Seperti diberitakan sebelumnya, hubungan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan retak setelah Celine curhat di media sosialnya soal pisah rumah. Namun kekinian, Celine mengaku rumah tangganya baik-baik saja.

Baru-baru ini misalnya, Celine Evangelista memberikan kejutan ulang tahun pada Stefan William yang baru saja menginjak usia 28 tahun pada 11 Agustus kemarin.