Cerai dari Adilla Dimitri, Wulan Guritno: Kami Tak Ditakdirkan Jadi Suami Istri

 


JAKARTA - Aktris Wulan Guritno resmi menjanda untuk kedua kalinya, setelah pernikahannya dengan Adilla Dimitri diputus Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 8 April 2021. 

Wulan mengaku, punya alasan kuat di balik keputusannya berpisah dari pria yang telah memberikannya dua anak tersebut. Dia tak ingin mempertahankan rumah tangga yang justru berpotensi merusak dirinya dan sang mantan suami. 



“Mungkin, kami hanya tak ditakdirkan menjadi suami istri saja,” ujar sang aktris kepada Anang Hermansyah saat menjadi bintang tamu podcast channel YouTube Ngobrol Asix, pada Senin (23/8/2021). 

Bercerai, dinilai sang aktris, sebagai keputusan terbaik. “Kami akan menjadi orang yang lebih baik jika tidak bersama. Tapi kami tetap menciptakan situasi yang kondusif untuk anak-anak bertumbuh,” tuturnya. 

Berbeda dengan perceraiannya dari Atalla Syach, aktris 40 tahun tersebut mengaku, dia berpisah baik-baik dengan Adilla Dimitri. Bahkan, hingga kini mereka masih menjalin komunikasi yang cukup baik meski telah bercerai. 

“Perceraianku dengan Dilla berbeda dengan yang sebelumnya. Meski bercerai, kami tetap berteman baik sampai sekarang. Bahkan, dia masih ada di grup WhatsApp keluarga,” ujar Wulan Guritno menambahkan.