Cerita El Rumi Lebih Banyak Punya Teman Timur Tengah Selama Kuliah di Inggris


 

Liputan6.com, Jakarta - Putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi, kini sudah resmi menjadi alumni Universitas Westminster, London. Sepulang ke Indonesia, tentu ada banyak pegalaman yang disampaikannya.

El Rumi yang sempat tampil di sinetron Buku Harian Seorang Istri, sempat menceritakan pengalamannya di Inggris. Selama di sana, statusnya sebagai selebritas Indonesia ditanggalkan untuk bisa menjadi mahasiswa biasa.

Selain itu, El Rumi juga membahas seputar pertemanannya. Dari sekian banyak teman-teman dari luar Indonesia, El pun mengaku lebih banyak berkawan dengan mahasiswa dari Timur Tengah.



Salah satu hal yang menurut El menjadi keunggulan tersendiri selama di Inggris adalah dirinya yang tak dikenal orang setempat. Sehingga ia lebih leluasa saat bepergian ke mana-mana.

Lebih Nyaman ke Mana-Mana



"Di sini dapat privilege (hak istimewa), dikenal orang. Di sana enggak dikenal, tapi lebih enak. Aku bisa ke perpustakaan enggak ada yang kenal. Ke taman enggak ada yang minta foto," ujar El Rumi dalam tayangan televisi Rumpi yang juga diunggah di kanal YouTube salah satu stasiun televisi swasta, belum lama ini.