Duet Profesional Perdana Bareng Aurel, Krisdayanti Sempat Tunjukkan Ini Ke Atta Halilintar


 

Krisdayanti Ungkap Perasaannya Memiliki Project Duet Perdana Secara Profesional Artis Dengan Sang Putri Sulung Aurel Hermansyah, Sempat Pamerkan Ini Ke Sang Menantu Atta Halilintar.

 

  •  Aug 17, 2021

WowKeren - Atta Halilintar baru saja menunjukkan eksistensinya di belantika musik Indonesia melalu sebuah lagu baru. Lagu ini sendiri akhirnya ia rilis menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76 pada 17 Agustus besok.

Tak sendiri, Atta menggandeng sang istri Aurel Hermansyah juga sang ibu Lenggogeni Faruk. Ada juga DJ BEAUZ, duo DJ asal Tiongkok yang merupakan musisi keturunan Indonesia turut meramaikan lagu bertajuk “This Is Indonesia” ini. Namun yang paling menyedot perhatian adalah kehadiran ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Diva yang akrab disapa KD ini sendiri mengaku campur aduk saat bisa bekerja sama dengan sang menantu. Ia mengatakan terharu sekaligus bangga saat mendapatkan tawaran dari Atta untuk ikut dalam project lagu ini.

Hal ini disampaikan KD dalam tayangan behind the scene pembuatan lagu baru tersebut dalam channel YouTube Atta Music. KD memuji sosok menantunya yang sudah menjemput kesuksesan di masa mudanya. Ia juga merasa bangga saat diajak bekerja sama dalam lagu yang mengandung jiwa nasionalisme ini.

“Saya sebagai ibu tentu mendukung, sebagai penyanyi tentu bangga bisa berkolaborasi bersama mereka,” puji Krisdayanti.

Lebih lanjut, KD mengatakan jika lagu ini merupakan duet profesional perdananya dengan sang putri sulung, Aurel Hermansyah. Ia juga menceritakan satu momen saat mereka melakukan kerja sama tersebut. Yakni saat KD menunjukkan sebuah video kenangan kepada Atta.

KD rupanya sempat memamerkan video masa kecil Aurel yang ia miliki. Video itu merekam suara  Aurel kecil saat masih berusia sekitar 5 tahun.

“Dengan Aurel adalah duet perdana ya, untuk profesional artis. Dimana selama ini saya juga sempat dengerin ke suaminya suara Aurel waktu usia 5 tahun atau 6 tahun waktu itu take dia spoken dan take dia ketawa di beberapa karya-karya emas saya,” terang KD.

Terang saja kesempatan duet bersama ini menjadi hal yang membahagiakan hati istri Raul Lemos. Mengingat dulunya ia sempat melewatkan momen mengajari Aurel dalam mengolah vokalnya sebagai seorang penyanyi.

“Jadi kalau dulu jadi tim penggembira untuk mami, sekarang maminya bersama-sama menyanyi dengan dia. Bahkan tadi bangga banget bisa bersama-sama dengan dia untuk mengambil vocalizing,” cerita KD. “Karena waktu saya harusnya mendampingi dia untuk vocalizing itu, saya enggak ngambil kesempatan itu dan enggak bersama Aurel," sambungnya lagi.

Terakhir harapan KD untuk Aurel yang kini terjun mengikuti jejaknya sebagai penyanyi pun terucap dari bibir Diva 46 tahun ini. “Jadi mudah-mudahan mulai sekarang, Aurel mulai terpacu juga untuk bisa menyanyi dengan teknik yang lebih baik,” pungkasnya.


SUMBER :  WowKeren.com