HomeShowBizSelebritis Elly Kasim Meninggal Dunia karena Masalah Pencernaan

 

  • Home
  • ShowBiz
  • Selebritis
  • Elly Kasim Meninggal Dunia karena Masalah Pencernaan


    Elly Kasim mengembuskan napas terakhir di usia 76 tahun. Penyanyi legendaris ini meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/8/2021).

    Keponakannya mengungkap penyebab Elly Kasim meninggal dunia. Bukan karena Covid-19, melainkan gangguan pencernaan.

    "Memang darurat tapi bukan Covid-19. Ada masalah pencernaan yang katanya sudah kronis sampai akhirnya mengakibatkan komplikasi ke organ lainnya," kata Arfi Bambani dikutip dari Kapanlagi.com, Rabu (25/8/2021).

     

    Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


    Dirawat



    Sebelum meninggal dunia, Elly Kasim menjalani perawatan di rumah sakit. "Di grup keluarga sudah ramai dari kemarin. Tante Elly dirawat di rumah sakit. Sejak kapan masuknya kurang tahu," tutur sang keponakan.


    Kebanggan

    Elly Kasim sosok kebanggaan di kampung halamannya di Tiku, Sumatra Barat

    "Ibu saya sepupuan dengan beliau. Kami berasal dari Tiku, daerah di Sumatra Barat. Beliau menjadi kebanggaan orang kampung di sana," tutup Arfi Bambani.

    4 dari 4 halaman

    Elly Kasim

    Sepanjang hidupnya, wanita ini aktif berkarya. Dalam laman Wikipedia Elly Kasim, disebutkan bahwa ia telah merilis 100 album solo.

    Tak hanya sibuk di bidang tarik suara, ia juga mengurus wedding organizer khusus adat Minang. Dalam akun Instagram-nya, tampak bahwa ia terlibat dalam sejumlah pernikahan artis Tanah Air.