HUT Kemerdekaan RI ke-76, Shandy Aulia Singgung Merdeka dalam Aspek Finansial

Liputan6.com, Jakarta Selasa (17/8/2021), Indonesia merayakan HUT Kemerdekaan ke-76. Shandy Aulia memperingatinya dengan berbagi pendapat soal arti kemerdekaan yang diperjuangkan leluhur.

Bintang film Eiffel I’m in Love mengaitkan kata merdeka dengan aspek finansial. Di tengah kondisi ekonomi yang dipukul pandemi, penting untuk menguatkan keuangan pribadi.

Shandy Aulia menilai investasi salah satu cara mencapai kemerdekaan finansial. Investasi tak hanya berguna bagi Nyonya Claire Herbowo dan sang buah hati, Claire Herbowo.

Persiapan di Masa Tua



“Investasi juga saya jadikan persiapan di masa tua. Dengan investasi matang, saya bisa bekerja dengan nyaman sesuai passion dan menikmati masa tua yang menyenangkan,” urai Shandy Aulia.

“Investasi itu, kan untuk masa depan. Jadi lebih cepat lebih baik,” bintang sinetron Inayah menjelaskan lewat siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (16/8/2021).

Berinvestasi Sambil Belajar



Investasi bukan hal baru baginya. Namun untuk aset digital, ini yang pertama dan Shandy Aulia memercayakannya kepada Zipmex. Menurutnya, aplikasi ini mudah dipahami dan ada komunitasnya.

“Di komunitas ini kita benaran diajari, dikasih edukasi. Jadi saya bisa berinvestasi sambil belajar,” ujar Shandy Aulia lalu menambahkan, dalam bekerja mesti menyiapkan materi dan mental untuk meghadapi fase sulit.

Masa Depan Tak Tentu



Dalam industri kreatif, pekerja seni dituntut selalu produktif. Belum lagi pasang surut karier yang terjadi di masa tak terduga mesti disikapi dengan bijak dan diantisipasi secara matang.

“Termasuk ketika pandemi seperti sekarang. Karenanya, investasi salah satu cara tepat bagi saya maupun rekan selebritas lain dalam mengantisipasi masa depan yang tak tentu,” pungkas

Shandy Aulia.

Generasi Sandwich



Hal senada disuarakan Jessica Iskandar. Ia ingin juga memastikan masa depan putranya, El Barack, mapan. “Sekarang, kan lagi tren generasi sandwich. Aku enggak mau di masa tua jadi seperti itu dan memberatkan anak aku kelak,” beber bintang film Dealova.

Zipmex sendiri tengah merilis promo Bitcoin gratis dengan total nilai satu miliar rupiah untuk pengguna baru yang mendaftar dari 17 hingga 20 Agustus 2021. Caranya cukup mendaftar dan bikin akun baru menggunakan kode referral “merdeka.”