Ikatan Cinta 24 Agustus 2021: Angga-Michi Menikah, Reyna Kecelakaan, Nino atau Aldebaran yang Menyelamatkan?

 


PASANGAN Angga dan Michelle akhirnya resmi menikah. Tapi suasana gelaran resepsi pernikahan Angga dan Michi malam ini akan diwarnai oleh insiden Reyna kecelakaan.

Terungkap melalui video teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Selasa (24/8/2021) awalnya semuanya berjalan lancar, Aldebaran, Andin, Reyna dan Mama Rosa terlihat sedang menyelamati Angga dan Michi di stage pelaminan.




Usai memberikan selamat pada Mici dan Angga secara langsung, Reyna memberikan kado pernikahan untuk Michi dan Angga. Reyna memberikan kado manis berupa penampilan dirinya menyanyi.

Reyna yang sedang bersiap menyanyi, tiba-tiba kejatuhan rangkaian lighting panggung yang digantung di langit-langit. Terjatuh akibat tak sengaja tersenggol oleh salah satu crew sound system.

Nino yang melihat lampu panggung jatuh tersebut langsung berlari kencang ke arah Reyna, begitu juga Aldebaran yang langsung loncat dari tempat duduknya untuk menyelamatkan Reyna.

Aldebaran sayangnya telat menyelamatkan Reyna sebelum lampu jatuh menimpa Reyna. Tapi untungnya, Nino sampai tepat waktu sehingga bisa memeluk dan melindungi Reyna dengan tubuhnya. Alhasil Nino yang cedera karena tertimpa lampu dari atas, terlihat darah mengucur dari kepala Nino.

Apakah Nino mengalami cedera serius karena menyelamatkan Reyna? Akankah karena kejadian ini, Aldebaran dan Andin menjadi hutang budi dengan Nino yang sudah menyelamatkan nyawa Reyna dari bahaya?

Jangan sampai ketinggalan kelanjutan dan keseruan kelanjutannya cerita Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 21:00 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.