Kabar Terbaru 7 Artis Jebolan IMB Musim Pertama, Hudson Kini Bisnis Kuliner

 

Kabar Terbaru 7 Artis Jebolan IMB Musim Pertama, Hudson Kini Bisnis Kuliner


Kabar Terbaru dari 7 Artis Jebolan IMB Musim Pertama, Hudson Kini Bisnis Kuliner. (Sumber: Instagram/hudson_prananjaya)


Masyarakat Indonesia tentu sudah tidak asing lagi dengan acara Indonesia Mencari Bakat (IMB). Pada tahun 2010 lalu, ajang pencarian bakat ini pernah menjadi salah satu tayangan favorit bagi masyarakat.

Melalui ajang Indonesia Mencari Bakat ini, para peserta dari berbagai daerah di penjuru Indonesia menunjukkan beragam bakat dan keahlian mereka untuk meraih gelar juara. Tak ada spesifikasi khusus dalam ajang pencarian bakat ini, bahkan tidak ada pula batasan usia untuk mengikuti acara ini.

Para peserta IMB di musim pertama dinilai menjadi sosok yang cukup memorable di kalangan masyarakat. Kini, setelah lebih dari satu dekade berlalu, tentu banyak yang mulai bertanya-tanya bagaimana kabar para peserta IMB musim pertama ini? Ada yang tetap berada di bidang keahliannya, ada pula yang banting stir untuk menjajal bidang lainnya.

Berikut kabar terbaru 7 jebolan IMB musim pertama yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Selasa (24/8/2021).


1. Hudson bisnis kuliner

Meskipun dahulu tak berhasil meraih gelar juara, namun Hudson Pranajaya merupakan salah satu peserta IMB yang paling diingat oleh para penonton. Pasalnya, lelaki asal Yogyakarta ini memiliki bakat yang unik yakni menyanyi dengan dua wajah berbeda. Meski demikian, kini ia sudah lama tak muncul di dunia hiburan lagi.

Ternyata Hudson kini lebih memilih untuk melebarkan kariernya ke dunia bisnis kuliner. Diketahui bahwa kini ia telah berhasil membangun tokonya sendiri yakni Cakenya Hudson dan usaha bubur yang bernama Bubur Ayam Opa. Kabarnya pula, di usianya yang sudah berkepala 4 ini, Hudson telah memiliki seorang cucu.


2. Brandon d'Angelo jadi seleb TikTok



Lama tak terdengar kabarnya di layar kaca, kini Brandon IMB pun telah beranjak dewasa. Pria asal Surabaya ini dulu dikenal dengan joget hiphopnya yang berhasil mengguncangkan panggung IMB. 

Meski tak terlalu aktif di dunia hiburan, namun Brandon kini cukup aktif untuk membuat konten lucu di TikTok. Bahkan pria berusia 19 tahun ini telah memiliki 660 ribu pengikut di akun TikToknya.

3. Sandrina jadi selebgram



Selain Brandon, Sandrina Mazaya juga dikenal sebagai salah satu peserta yang memiliki image imut. Namun, setelah beranjak dewasa, kini Sandrina dikenal sebagai perempuan yang cantik dan juga stylish. 

Sandrina yang dulu dikenal sebagai penari Jaipong ini kini masih tetap aktif menari. Tak hanya tari tradisional saja, namun ia juga kerap menampilkan tarian modern. Ia juga sempat melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Di akun Instagramnya, ia memiliki sebanyak 2,1 Juta pengikut.

4. Fay Nabila jadi pemain sinetron


Fay Nabila dulu identik dengan penampilan imutnya sebagai seorang dancer cilik. Jika dulu ia lebih dikenal dengan gayanya yang tomboi, kini perempuan kelahiran 11 Februari 2000 ini lebih sering tampil feminin.

Selain sebagai seorang penari yang handal, Fay Nabila juga sempat terjun di dunia akting. Fay pernah membintangi sinetron pertamanya yang berjudul Bersama Meraih Mimpi tahun 2013 silam. Ia juga pernah menjadi peran pendukung di miniseri "Magic in Love" bersama Rebecca Klopper dan Rayn Wijaya.

5. JP Millenix kuliah di Prancis



JP Millenix dulunya terkenal sebagai gadis yang sangat lihai dalam bermain drum. Satu dekade berlalu, ia pun masih tetap aktif menggebuk drum meskipun kini ia lebih fokus untuk menyelesaikan studinya.

Pemilik nama lengkap Janitra Priyanka Millenix ini memilih berkuliah dengan jurusan hukum di Universitas Ultirekomar Prancis. Namun di tahun 2021 ini, ia telah berhasil lulus dan kini menyandang status sebagai Sarjana Hukum.

6. Putri Ayu masih aktif bernyanyi

Publik tentu masih ingat dengan jelas seperti apa suara merdu dari penyanyi seriosa, Putri Ayu yang merupakan runner up IMB musim pertama. Selain wajahnya yang cantik, suara merdu dari wanita kelahiran 24 Mei 1997 ini juga berhasil memukau juri dan penonton.

Kini, Putri Ayu masih tetap berada di jalur karier yang sama, yakni dunia tarik suara. Meski tak terlalu aktif di layar kaca, namun perempuan berusia 24 tahun ini kerap mengambil tawaran untuk acara off-air.

7. Klantink masih tetap kompak


Grup musik jalanan Klanthink merupakan juara pertama di IMB musim pertama. Dengan kekompakan mereka dalam mengalunkan alat musik, grup ini pun akhirnya berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan.

Kini telah satu dekade berlalu, grup ini ternyata masih tetap kompak. Dulu grup ini digawangi oleh Budi, Wawan, Muhammad Saifudin, Imam Doweh, dan Maslukin. Setelah meninggalnya Budi, pamor grup musik ini sempat redup. Namun kini nampaknya grup ini telah kembali bangkit meski tak tampil di layar kaca.