Kiki The Potters Bantah Tudingan Nikita Mirzani Lakukan Ilegal Akses

 


Suara.com - Penyanyi Kiki The Potters tengah diperiksa terkait laporan ilegal akses yang dilayangkan Nikita Mirzani di Polres Jakarta Selatan. Ia pun mengaku tak tahu dan tak paham dengan apa yang dituduhkan Nikita Mirzani.

"Ilegal access menurut saya apa ya? Saya nggak paham dia ngelaporin apa. Cuma sebagai warga negara yang baik ya datang," ucap Kiki The Potters di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021).

Ia pun membantah hal yang dituduhkan kepadanya. Dengan tegas mantan kekasih Nikita Mirzani itu mengelaknya

"Ya iya dong bantah," bebernya.


Kiki The Potters juga memastikan bahwa chat yang disebut disebarkan itu bukan dari dirinya. Ia menanyakan bukti dari tudingan tersebut.

"Emang chatnya dari saya. Itu kan asumsi mereka. Asumsi pengacaranya dan pelapornya, hukum kan bukan asumsi, tapi pembuktian," tegasnya.

Kuasa hukum Kiki The Potters, Alexander Kili Kili juga menimpali pernyataan kliennya. Kehadiran Kiki The Potters di Polres Metro Jakarta Selatan semata hanya sebagai bentuk patuh hukum.

"Jadi diketahui mas Kiki sama sekali tidak merasa apa yang dituduhkan kepada dia. Dugaan laporan yang ditunjukan ke mas Kiki sama sekali tidak diraskaan dan dilakukan oleh mas Kiki," terangnya.

"Mas Kiki menunjukan keberaniannya sebagai WNI taat hukum memenuhi panggilan klarifikasi di Polres Jaksel," lanjut Alexander.

Sekedar informasi, Nikita Mirzani membuat laporan atas dugaan tindak akses ilegal yang diduga dilakukan oleh Kiki The Potters.