Masyaallah! Raffi Ahmad Bertemu Ferruh Mustuer, Imam Besar Masjid Hagia

 

Masyaallah! Raffi Ahmad Bertemu Ferruh Mustuer, Imam Besar Masjid Hagia 

Jumat, 27 Agu 2021 09:34 WIB



Raffi Ahmad berkesempatan bertemu dan foto bareng Ferruh Musteur, salah satu imam besar Masjid Hagia Sophia Foto: dok. Instagram Raffi Ahmad 
Jakarta - 

Raffi Ahmad tidak cuma mendampingi tim RANS Cilegon FC uji coba tanding dengan klub sepak bola Turki. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga berkesempatan keliling Turki.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkesempatan beribadah di Hagia Sophia. Bangunan bersejarah yang kini kembali difungsikan sebagai masjid oleh Presiden Recep Tayyip Erdogan.

Bisa dibilang Raffi Ahmad memang beruntung. Pada saat dirinya ke Hagia Sophia, Raffi Ahmad juga bisa bertemu dan berfoto dengan salah satu imam besar Masjid Hagia Sophia yang bernama Ferruh Mustuer.


Alhamdulillah Bisa Bertemu, Berdoa bersama Salah Satu Imam Besar Turkey yang berada di Hagia Sophia Mosque dan sekarang untuk Umat Islam bisa Beribadah Solat di Hagia Sophia," tulis Raffi Ahmad di feed Instagramnya.

Raffi Ahmad memperlihatkan selfie dirinya bersama dengan Ferruh Mustuer. Imam besar itu pun merangkul pundak suami Nagita Slavina itu.

Melihat foto Raffi Ahmad bersama Ferruh Mustuer, beberapa teman artis merasa takjub.

"Kereeen maliiih," tulis Arie Untung.

"salam buat imam nya a," tulis Ammar Zoni.



Barokah mama Gigi dan Kang Raffi. Insha Allah diberikan banyak sehat dan selamat lahir bathin," komentar Didiet Maulana.

Ferruh Mustuer adalah salah satu dari tiga imam besar Masjid Hagia Sophia. Dua imam besar lainnya bernama Mehmet Boynukalin dan Bunjamin Topcuoglu.

Ferruh Mustuer juga sempat jadi sorotan karena menjadi imam pertama yang memimpin salat Jumat perdana setelah Hagia Sophia kembali difungsikan sebagai masjid.

Ferruh Mustuer juga merupakan penghapal Al Quran dan pada 2005 pernah dinobatkan sebagai qori terbaik di Kuwait.