Mau Diangkat Jadi Anak Dewi Perssik, Alwiansyah Masih Pikir-pikir

 

Mau Diangkat Jadi Anak Dewi Perssik, Alwiansyah Masih Pikir-pikir



Bocah viral Alwiansyah belum lama ini bertemu dengan pedangdut Dewi Perssik. Dalam vlognya, Dewi Perssik tampak menghabiskan momen dengan menagajak Alwi jalan-jalan ke pusat perbelanjaan.

Kebersamaan mereka terekam dalam unggahan saluran Youtube Dewi Perssik. Alwi beserta saudaranya, Nissa kompak memakai pakaian putih dan senang hati saat diajak Dewi Perssik jalan-jalan dengan mobil mewahnya.

Selama perjalanan, kepolosan Alwi kerap membuat pelantun 'Mimpi Manis' ini tertawa. Istri Angga Wijaya itu pun menawarkan Alwi untuk menjadi anak angkatnya.

"Kamu jadi anak mami aja sama Nissa, mau nggak? Jadi anaknya mama Dewi kamu sama mas Gabril, tapi di Jakarta tinggalnya, mau nggak?" tanya Dewi Perssik.

Baca Juga:Dewi Perssik Emosi Aksi Kurbannya Dinyinyiri Netizen



Dewi Perssik dan Alwiansyah [YouTube/DEWI PERSSIK]

Tak sendiri, perempuan yang akrab disapa Depe itu mengatakan juga akan menyertakan saudaranya, Nissa. Ia menjanjikan akan menyekolahkan Alwi dan Nissa di Jakarta.

"Disekolahin di Jakarta sama Nissa, mau nggak?" ucap Dewi Perssik.

Mendengar pernyataan Dewi Perssik, Alwi langsung memasang wajah serius. Ia berkata kepada mantan istri Saipul Jamil itu bahwa tawaran tersebut akan dipikirkannya terlebih dahulu.


Jangan dulu. Pikir-pikir," ucap Alwiansyah.

Bocah bernama Alwiansyah belakangan viral karena mimik wajahnya yang kocak saat bernyanyi. Ekspresi menyanyinya yang unik banyak dibagikan di sosial media.


Meski banyak yang merundung, namun tak jarang juga yang memuji bocah asal Kolaka, Sulawesi Tenggara ini.


Sebab, ia memiliki suara yang bagus, tak kalah dengan putra angkat Ruben Onsu, Betrand Peto.

Bahkan, dalam acara KDI beberapa waktu lalu, Alwi berhasil memukau penonton dengan duetnya bersama Betrand Peto.
Mereka kompak bernyanyi lagu 'Sahabat Kecil' milik Betrand Peto.