Menikah dengan Alvin Faiz, Henny Rahman: Tidak Ada Istilah Merebut atau Direbut

 

16 Agustus 2021

Mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman, memutuskan menikah dengan Alvin Faiz, mantan suami Larissa Chou, pada Sabtu (14/8) kemarin.

Kabar ini cukup mengejutkan banyak pihak lantaran Alvin diketahui baru dua bulan menyandang status duda. Sementara itu, Henny baru menyandang status janda sejak Maret lalu. Tak sedikit akhirnya yang menyebut Alvin menikung Zikri, sahabatnya sendiri, dan juga memutuskan berpisah dengan Larissa demi bisa bersama Henny.




Banyaknya komentar negatif dan hujatan yang dilontarkan untuk Alvin membuat Henny akhirnya buka suara. Ia membantah bahwa dirinya berselingkuh dengan Alvin hingga membuat rumah tangganya dengan Zikri dan rumah tangga Alvin dengan Larissa berantakan.

"Ketika menjalani pernikahan (dengan Zikri) sampai akhirnya kami bercerai, aku tidak pernah mempunyai hubungan dengan laki-laki lain yang konteksnya negatif. Bisa ditanya langsung sama Bang Zikri apa aku pernah mengkhianati beliau? Saya rasa Bang Zikri tahu persis saya orang seperti apa," tulis Henny dalam unggahan Instagram Story, Senin (16/8).




Henny juga mengatakan bahwa hubungannya dengan Alvin terjalin setelah keduanya berpisah dengan pasangan terdahulu. Ia memiliki alasan mengapa akhirnya dengan cepat memutuskan menikah dengan Alvin.

"Karena memang enggak mau pacaran. Walaupun bukan Bang Alvin orangnya, ketika ada yang mau dan siap menerima aku dan Zayn, siap menyayangi kami, aku enggak mau pacaran," ujarnya.

Ibu satu anak ini kemudian menegaskan bahwa tak ada yang merebut atau direbut dalam kehidupan barunya saat ini.

"Saya dan suami juga menjalani hubungan dan menikah ketika kami sudah sama-sama tidak mempunyai pasangan. Jadi tidak ada istilah direbut atau merebut," tutupnya.


SUMBER : KUMPARAN