Momen Amanda Manopo Ucap Sayang ke Evan Sanders, Publik: Secepatnya Go Publik

 

Momen Amanda Manopo Ucap Sayang ke Evan Sanders, Publik: Secepatnya Go Publik


Aktor Evan Sanders baru-baru ini, mengunggah sebuah video berisi motivasi tentang percintaan, pada Minggu (8/8/2021).

Unggahan Evan Sanders kemudian ditanggapi rekannya, termasuk Amanda Manopo.

Pemeran Nino dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut memberi motivasi percintaan yang berisi tentang keikhlasan ketika melepaskan seseorang yang dicintai.


Evan Sanders beri motivasi cinta (Instagram)

"Buat kalian yang saat ini hubungannya sedang tidak baik, terkadang sebuah relationship itu seperti kaca yang retak. Ada baiknya kita membiarkan kaca tersebut pecah berserakan dari pada kita berusaha untuk menyatukan pecahan-pecahan itu, tapi justru melukai diri kita sendiri," tutur Evan, sambil menatap ke arah kamera dengan mata berkaca-kaca dikutip dari Matamata.com.

Kemudian, ia memberi kesimpulan dari kalimat sebelumnya tentang melepaskan sebuah hubungan.

"Jadi intinya, memang sakit untuk melepaskan, tapi terkadang akan lebih sakit ketika harus bertahan. So good luck and enjoy the love," lanjutnya.

Nampaknya video pendek ini dibuat ketika ia masih berada di lokasi syuting sinetron. Unggahan ini pun dikomentari oleh pemain sinetron lainnya. Salah satunya Amanda Manopo.

"Sayang (emoji hati)," tulis Amanda Manopo.

Komentar Amanda itu justru menimbulkan kontroversi di antara netizen, beberapa penggemar mengira bahwa Amanda Manopo dan Evan Sanders memiliki hubungan di dunia nyata.

"Selamat ya buat evan dan manda @iam.evansanders secepatnya go publik yaaa...noh glencha rendy aja udh go publik @glencachysaraofficial @rendijhonpratama @arya.saloka si arya bkal galau gegana ini," tutur seorang netizen.


Amen kan aja say toh sama-sama single ya kan?" ujar netizen yang lainnya.

"Entah kenapa di kehidupan yang nyata...Evan cocok juga nih sama Manda," lanjut yang lain.

Sedangkan yang lainnya mengatakan bahwa balasan ini hanyalah sebuah lelucon belaka.

"Yang komen pada komen ga bisa dibawa JOKES ya... apa2 diseriusin.. santai napa? Klo pada begitu manda komen dimanapun ga bakal nyaman," kata warganet lainnya.

"Woi....kenapa masih pada ribut sendiri....kasihan yg punya akun woi....perkara komen "SAYANG" doang lho (emoji tertawa)," ujar netizen yang lain.