Momen Glenca Chysara Sebut Amanda Manopo Kurang Ajar, Gara-gara Ini

 

Momen Glenca Chysara Sebut Amanda Manopo Kurang Ajar, Gara-gara Ini

 





Amanda Manopo dan Glenca Chysara menunjukkan keakraban di tengah-tengah syuting sinetron Ikatan Cinta. Meski karakter mereka yakni Andin dan Elsa diceritakan bersitegang, Amanda dan Glenca justru sangat dekat.

Namun, Glenca Chysara justru menyebut dan mengklaim Amanda Manopo kurang ajar. Mengapa demikian? Scrolluntuk artikel selengkapnya yuk! 

Sebut Amanda Manopo Kurang Ajar

 


Berbeda dari karakter di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Glenca Chysara menjalin persahabatan yang sangat erat. Dalam video yang beredar baru-baru ini, Amanda dan Glenca berbincang-bincang dengan santai di depan kamera. Namun, Glenca justru terus-terusan bercanda dan menunjukkan perilaku kekanak-kanakan.


Awalnya, Amanda Manopo telah bersiap untuk melakukan wawancara. Namun, Glenca Chysara justru berlarian di belakang Amanda. Ia seolah mendalami peran Elsa karena berniat untuk kabur, seraya mengenakan pakaian tahanan.

“Kabur!!!” kata Glenca Chysara seraya berlarian, dikutip dari Instagram @mnc.ikatancinta.official, dilansir IntipSelebpada Selasa, 24 Agustus 2021.


Melihat kelakuan Glenca Chysara, Amanda Manopo seolah kesal dan tak kuat untuk melontarkan makian. Singkat cerita, Glenca akhir bisa duduk tenang di samping Amanda. Namun, mantan kekasih Billy Syahputra itu bersikeras agar keduanya duduk di kursi yang sama.

“Heh sini, eh b*nc*ng. Sini neng, duduk sini neng,” ujar Amanda Manopo.
“Enggak, aku di sini aja,” balas Glenca Chysara.

Duduk berdua, pangku-pangkuan. Bisa berdua gak itu?” timpal Amanda.


Namun, kursi tersebut kurang pas untuk ditempati oleh Amanda Manopo dan Glenca Chysara. Alhasil, Amanda memilih duduk di tepi kursi dan langsung mempersilakan Glenca untuk membuka pembicaraan, dengan alasan berusia lebih tua darinya yakni 26 tahun. Diklaim lebih tua, Glenca langsung menyebut Amanda Manopo kurang ajar.

“Kamu gak apa? Nda, jangan di situ,” tutur Glenca Chysara.
“Udah gak apa-apa, yuk yang lebih tua (ngomong duluan), yuk cus,” balas Amanda Manopo dengan cepat.
“Kurang ajar loh ya lama-lama,” kata Glenca tidak terima. 

Amanda Manopo Minta Maaf




Sadar kelakuannya dan posisi duduknya tidak sopan, Amanda Manopo langsung mengucapkan permintaan maaf kepada Glenca Chysara dan beberapa orang di lokasi tersebut.

Tapi gua yang lebih gak sopan ya. Maaf ya,” ucap Amanda Manopo.

Interaksi Amanda Manopo dan Glenca Chysara di tengah lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta membuat penggemar gemas. Sebagian di antara mereka mengaku senang dan bahagia melihat keakraban pemeran Andin dan Elsa ini. Apalagi, keduanya sangat akrab dan sikap mereka berbeda jauh dari skenario sinetron.


Nah gitu dong Elsa sama kakak harus akur,” kata netizen.
“Gemes lihat kalian berua. Orang-orang pinter, sukses selalu ya. Jaga kesehatan,” sahut yang lain.

“Seneng lihatnya akur,” timpal berikutnya.
“Seneng banget liat persahabatan manda dan glenca. Langgeng terus yah saling support,” komentar penggemar terhadap persahabatan Amanda Manopo dan Glenca Chysara di lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta. (nes)