Muncul Lagi, Lagu Keke Bukan Boneka Langsung Puncaki Trending Youtube

 

Muncul Lagi, Lagu Keke Bukan Boneka Langsung Puncaki Trending Youtube


Setelah sempat hilang, lagu "Keke Bukan Boneka" yang dinyanyikan Rahmawati Kekeyi kembali lagi di Youtube.

Sebelumnya, video klip milik Kekeyi sempat menghilang sebab Sony Music dan Novi Umar yang mengklaim sebagai pemegang hak lagu, mempermasalahkan lagu tersebut.

Namun sehari setelah menghilang, video "Keke Bukan Boneka" kembali muncul di YouTube. Kini, video dengan durasi 3.25 menit itu telah ditonton lebih dari 19,3 juta.


Video klip lagu Aku Bukan Boneka milik Rahmawati Kekeyi [Youtube]

Kembali ke Youtube, video "Keke Bukan Boneka" langsung melesat menjadi trending di Youtube Indonesia. Tak sedikit yang kemudian memberikan respon positif atas kembalinya Youtuber asal Nganjuk, Jawa Timur tersebut.

Baca Juga:Penularan COVID-19 Belum Dipastikan, Sektor Pendidikan DIY Dibuka Terakhir

"Senang lagunya kembali lagi, soalnya dengerin lagu ini jadi nostalgia naik odong-odong di pasar malem," kata akun Audi Syifa Maghribi dengan emoticon tertawa.


Memangat Kekeyi. Gue bukan fansnya Kekeyi tapi kasihan lihatnya, saat lagunya sedang di atas ada aja masalahnya. Semangat Kekeyi," ujar akun Panjul Sebelah.

"Alhmdulillah lagu Kekeyi Bukan Boneka muncul lagi di Youtube trending 1. Semangat Kekeyi asli ini bukan bajakan beda banget sama lagu 12 tahun kemaren. Kekuatan nitizen luar biasa," timpal akun Ooeek29.