Nindy Ayunda Bantah Selingkuh, Ada Perjanjian Dia Boleh Pergi Kemana Saja


 

Suara.com - Nindy Ayunda dengan tegas membantah tudingan adanya orang ketiga dalam rumah tangganya, seperti yang disampaikan pihak mantan suami, Askara Parasady Harsono.

Seperti diketahui, dalam sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini, Kamis (19/8/2021) pengacara Askara Parasady Harsono Ervan Dewantara melemparkan pernyataan mengejutkan. Ervan menyebut, kliennya melakukan KDRT karena curiga sang istri kala itu memiliki lelaki idaman lain.



Bahkan menurut saksi dalam sidang menyebut, Nindy Ayunda saat berangkat ke Bali mengajak laki-laki yang dicurigai sebagai kekasih Nindy.

"Kami hanya ingin bermain sepeda dan itu ramai (ke Bali). Jadi nggak ada yang namanya indikasi begini begitu (ada orang ketiga) yang dilontarkan oleh pihak sana," Nindy Ayunda usai sidang di Pengadilan Negeri Jakata Selatan, Kamis (19/8/2021).

Nindy Ayunda juga menegaskan ketika ingin ke Bali, ia telah mengajak Askara namun sang suami menolak.



"Intinya saya juga mengajak Aska, tapi Aska nggak mau," kata Nindy menandaskan.

Nindy Ayunda pun memastikan Askara membolehkan istrinya pergi ke Bali bersama teman-temannya.

"Jadi di saat saya izin tadinya boleh. Tapi dipermasalahkan. Kok tiba-tiba pulang, langsung memukul saya, intinya begitu," ucap Nindy Ayunda.

Saat itu, Nindy Ayunda tidak tahu alasan Askara tiba-tiba memukulnya. Namun mantan suaminya semakin marah saat pelantun lagu "Cinta Cuma Satu" itu melakukan pembelaan.

"Jadi tidak ada pembahasan apa-apa, karena ada kalimat yang saya gelontorkan pada dia, itu juga yang memicu dia akhirnya tambah memukul saya," kata Nindy Ayunda membeberkan.

Nindy Ayunda juga memastikan KDRT yang dilakukan Askara Parasady Harsono tidak hanya sekali. Beberapa kali Askara melukakan hal tersebut. Sejak saat itu mereka membuat perjanjian yang mana Nindy bebas untuk pergi kemana saja.

"Jadi saya sudah bilang dari awal, kalau saya sudah bikin perjanjian. Kalau saya mau pergi kemanapun, asal itu jelas dan bersama siapa, yang penting itu dan saya dizinkan. Semenjak saya punya masalah ya," kata Nindy Ayunda menegaskan.