Pernah Dibully saat SMA, Intip Potret Lawas Ayu Ting Ting

 

Pernah Dibully saat SMA, Intip Potret Lawas Ayu Ting Ting

 



Potret Lawas Ayu Ting Ting (Foto: Instagram Ayu Ting Ting)


JAKARTA- Meski memiliki banyak penggemar, Ayu Ting Ting tak dipungkiri juga kerap menuai hujatan publik di media sosial. Ternyata hal tersebut juga sempat dialami olehnya kala duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Ayu Ting Ting mengaku pernah mendapatkan perlakuan bullying dari kakak kelas lantaran statusnya sebagai penyanyi dangdut. Hal tersebut diungkapkan olehnya kala menjadi bintang tamu di sebuah acara talk show stasiun televisi swasta tahun lalu.

"Dulu kan namanya penyanyi dangdut gimana gitu ya, dibully-nya di kantin. Lagi ramai diteriakin woy itu tuh penyanyi dangdut,' kata Ayu seperti dikutip, Selasa (24/8/2021).

BACA JUGA:

Jaga Hubungan Biak, Larissa Chou Izinkan Alvin Faiz Ajak Sang Anak Menginap

Nangis Bahas Soal Anak di Podcast Kriss Hatta, Galih Ginanjar Bantah Pansos

Pelantun Sambalado itu pun mengaku langsung menelpon ayahnya karena tidak berani melawan. Terlebih kakak kelas yang mengejeknya itu merupakan sosok yang berkuasa. 

"Jadi kalau bukan orang tua yang maju enggak bisa. Pas balik ke kelas, telepon ayah. Ayah dateng marah-marah, jadi g berani lagi," ungkapnya.

Berikut potret Ayu Ting Ting kala duduk dibangku SMA di SMA Negeri 2 Depok Dia juga diketahui memiliki beberapa teman dekat perempuan kala itu.


Ayu Ting Ting