Pose Pemotretan Arya Saloka dan Amanda Manopo Dinilai Terlalu Berani

 

Pose Pemotretan Arya Saloka dan Amanda Manopo Dinilai Terlalu Berani

Tinwarotul Fatonah
Pose Pemotretan Arya Saloka dan Amanda Manopo Dinilai Terlalu Berani
Amanda Manopo dan Arya Saloka. (Instagram/layardrama_rcti)

Suara.com - Pasangan fiktif di sinetron Ikatan Cinta Arya Saloka dan Amanda Manopo baru-baru ini melakukan pemotretan. Video saat pemotretan pun beredar di sosial media.

Salah satunya yang paling disoroti adalah pose Amanda dan Arya ini. Amanda mengenakan dress panjang dengan belahan tinggi sehingga bagian pahanya terekspose.

Di situ Amanda tampak seperti dipangku Arya Saloka. Pemeran Aldebaran pun memegang bagian paha dan juga merangkul lawan mainnya.

Amanda Manopo dan Arya Saloka. (Instagram)
Amanda Manopo dan Arya Saloka. (Instagram)

Sontak netizen langsung menyinggung istri Arya Saloka ketika melihat video tersebut.

Baca Juga:Gemasnya Putra Arya Saloka Berpose Bak Model Profesional: Bapaknya Kalah!

"Kalau aku jadi istrinya nggak kuat sumpah," komentar netizen.

"Gimana perasaan istri dan anaknya ngelihat kayak gitu?" komentar netizen lain.

"Mikir ke istri sahnya (emoji nangis)," komentar yang lainnya.

Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/@layardrama_rcti)
Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/@layardrama_rcti)

Namun beberapa netizen di kolom komentar postingan akun gosip @rumpii_asiik tak sedikit yang membela.

Apalagi Arya Saloka dan Amanda Manopo bekerja profesional. Sementara itu, istri Arya Saloka, Putri Anne juga seorang artis yang pasti paham kerjaan suaminya.

Baca Juga:Amanda Manopo Kesal Direkam Diam-Diam saat Berziarah

Putri Anne dan Arya Saloka. (Instagram/@putriannesaloka)
Putri Anne dan Arya Saloka. (Instagram/@putriannesaloka)

"Pasti sudah izin ke istrinya dan untungnya istrinya bukan salah satu dari netizen tsb. ribet," komentar netizen.

"Gue yakin istrinya juga pasti profesional, mereka terjun di dunia entertain bukan 1 2 tahun dan bukan ikatan cinta doang drama arya saloka, masih banyak yg beradegan mesra sma yg lain juga, dan istrinya kan juga aktris, gue yakin pasti udh tau gimana-gimananya.. Wlwpun dalam hati pasti ada rasa risih ayo agak panas tp ya namanya profesional kerja mah percaya aja sama suami karna dia juga seorg aktris," komentar netizen lainnya.

Gimana kalau menurut kamu pemotretan Arya Saloka dan Amanda Manopo satu ini?