Proses Cerai, Dita Fakhrana Dituduh Suami Selingkuh!

 

Proses Cerai, Dita Fakhrana Dituduh Suami Selingkuh!


Jumat, 27 Agu 2021 10:20 WIB



Jakarta - 

Ilham Prawira bicara soal perceraian dengan presenter Dita Fakhrana. Ia pun mengungkap mengapa rumah tangganya berakhir.

Kepada detikcom, Ilham Prawira menuding Dita Fakhrana selingkuh. Ia mengaku sudah memergoki sang istri dengan cowok lain.

"Sebenarnya saya tidak mau bahas masalah ini lebih dalam, karena ini privasi. Tapi kalau sudah ramai seperti ini dan kesannya dia yang menggugat saya, saya juga tidak akan tinggal diam. Dia yang ketahuan selingkuh kok dia yang menguggat," ujar Ilham saat dihubungi via pesan singkat.


Rumah tangga Ilham Prawira dengan Dita Fakhrana yang berantakan pun tak diketahui publik. Ia punya alasan menutupi masalah perceraian.

"Selama ini saya tutupi karena saya menjaga nama baiknya dan kariernya," kata Ilham.

Ditanya lebih lanjut soal selingkuh, Ilham Prawira enggan membeberkan lagi. Ia merasa hal itu biar jadi urusan pribadinya.

"Urusan rumah tangga saya bukan ranah publik," ujar Ilham.

Soal tudingan selingkuh, Dita Fakhrana belum merespons. detikcom sudah berupaya meminta penjelasan soal tuduhan itu, namun Dita selalu memutus komunikasi ketika ditanya hal tersebut.

Sebelumnya diberitakan Dita Fakhrana menggugat cerai Ilham Prawira di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada April 2021. Namun perkara itu diklaim Ilham sudah ditolak.

Ia pun berbalik mendaftarkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa pada 12 Agustus 2021. Hingga kini belum diketahui sudah sejauh mana proses persidangannya.

Ilham Prawira dan Dita Fakhrana menikah pada Maret 2020. Sebelumnya mereka menggelar lamaran di akhir 2019.

Sebelum menikah, Dita Fakhrana sempat cerita soal bagaimana bertemu Ilham Prawira. Ia bertemu jodohnya ternyata dari Instagram.