Sinopsis Ikatan Cinta 25 Agustus 2021, Nino Akan Sadar dari Koma?

 

Sinopsis Ikatan Cinta 25 Agustus 2021, Nino Akan Sadar dari Koma?



Sinetron Ikatan Cinta 25 Agustus 2021 melanjutkan aksi heroik Nino (Evan Sanders) ketika menyelamatkan Reyna (Fara Shakila) saat hendak kejatuhan tiang lampu pesta di pernikahan Angga (Kevin Hillers) dan Michelle (Mayang Yudittia).

Akibat aksi heroik itu, Nino menderita koma dan tidak sadarkan diri. Momen tersebut membuat Aldebaran (Arya Saloka) meminta Andin (Amanda Manopo) untuk memberitahu jati dari Reyna. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 25 Agustus 2021 di bawah ini. 

Aksi Heroik Nino Selamatkan Reyna


Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Nino menghadiri acara pernikahan Angga dan Michelle. Padahal, Nino tidak diundang oleh keduanya, melainkan diundang oleh adik Angga yakni Katrin (Nadya Arina). Dalam acara pernikahan itu, Nino bertemu dengan keluarga Aldebaran.

Awalnya, Nino tergerak untuk menghampiri Reyna, yang tengah duduk diapit oleh Andin dan Aldebaran. Namun, Nino mengingat ancaman Aldebaran jika kembali ketahuan mengganggu Andin dan Reyna. Nino pun tetap diam dan berusaha mengendalikan diri. Singkat cerita, Reyna diminta untuk bernyanyi ke atas panggung. Dengan antusias, Reyna pun berjoget meramaikan acara pernikahan Angga dan Michelle.

Namun, petugas pernikahan secara tidak sengaja menyenggol tiang lampu dekorasi pernikahan sampai terjatuh. Sadar posisi Reyna dalam bahaya, Nino langsung berlari dan melindunginya dari kejatuhan tiang lampu.


Naas, aksi heroik Nino menyelamatkan Reyna berakibat fatal. Nino tertimpa tiang lampu pesta ukuran besar itu dan langsung tidak sadarkan diri di tempat kejadian. Reyna pun langsung menangis di pelukan Aldebaran karena melihat kecelakaan yang menimpa Nino. 

Andin Ungkap Jati Diri Reyna ke Nino




Atas kecelakaan tersebut, Nino langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang, Nino mengalami koma dan tidak sadarkan diri. Kepala dan mata Nino terlihat diperban. Sementara mulutnya dimasuki selang oksigen.

Aldebaran dan Andin pun menjenguk Nino. Dengan pilu, keduanya menatap Nino yang berhasil menyelamatkan Reyna dari kecelakaan tertimpa tiang lampu tersebut.

Seolah miris dan merasa kasihan dengan nasib Nino, Aldebaran menyinggung jati diri Reyna yang sebenarnya kepada Andin. Diketahui, Reyna merupakan anak kandung Andin dan Nino. Namun, fakta ini belum diketahui Nino karena mempertimbangkan momen perceraiannya dengan Andin dahulu dan menuduh perselingkuhan.

Aldebaran merasa momen Nino tengah mengalami koma merupakan waktu yang tepat untuk Andin memberi tahunya soal jati diri Reyna. Andin pun menuruti permintaan sang suami. Dengan berkaca-kaca, Andin memberi tahu Nino jika Reyna sebenarnya merupakan anak kandungnya.

Lantas, apakah Nino akan terbangun dari koma setelah mengetahui jati diri Reyna, yang telah diberi tahu Aldebaran dan Andin? Saksikan sinetron Ikatan Cinta 25 Agustus 2021 pukul 19.45 WIB ya! (nes)