Syakir Daulay Angkat Kisah Cinta Zikri Daulay ke Film Layar Lebar

 


Suara.com - Syakir Daulay akan terlibat dalam film layar lebar berjudul Aku Bukan Jodohmu. Bukan saja sebagai aktor, cowok 19 tahun ini juga akan menduduki posisi sebagai produser.

Menurut Syakir Daulay, alur cerita dalam film Aku Bukan Jodohmu ini mempunyai kemiripan dengan cerita cinta sang kakak, Zikri Daulay harus bercerai dari Henny Rahman. Sementara sang mantan kemudian menikah dengan sahabat dekat Zikri, Alvin Faiz.



"Iya di sini juga menjadi salah satu produser dan ada partner-partner di dalamnya. Ya walaupun mirip dengan cerita abang (Zikri Daulay), ya tapi film itu juga relate juga untuk orang lain," kata Syakir Daulay, saat ditemui di kawasan kemang, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2021).

Melihat adanya kemiripan dengan kisah kakaknya, Syakir Daulay mengajak serta Zikri Daulay bermain di dalamnya. Begitu juga dengan Syakir yang akan mengambil bagian peran.

"Jadi Insya Allah dalam film ini akan diperankan Syakir dan Bang Zikri. Bang Zikri akan menjadi salah satu pemain di Aku Bukan Jodohnya," kata bintang sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14 ini.



Menurut Syakir Daulay, tak hanya dari kisah kakaknya saja yang membuat dirinya mau memproduseri film itu. Melainkan pengalaman beberapa masyarakat Indonesia yang pernah merasakan patah hati karena ditinggal kekasih.

"Alasan Syakir salah satunya bukan karna cerita satu dua orang, tapi orang-orang di Indonesia juga pernah merasakan ditinggal nikah atau enggak berjodoh dengan orang yang mereka sayang," imbuh Syakir Daulay.

"Jadinya Syakir mencoba memfilmkan untuk mereka merasakan dan mencoba mengikhlaskannya seperti orang yang ditinggal pasangannya," katanya menyambung.

Syakir Daulay pun berharap film Aku Bukan Jodohmu membawa banyak manfaat dan pesan moral bagi masyarakat yang menonton.

"Semoga bisa menjadi film yang bukan cuma menghibur tapi bisa memberikan pesan juga buat orang banyak," tutur Syakir Daulay.

Film Aku Bukan Jodohnya akan mulai melakukan proses syuting pada awal September 2021. Film ini diinisiasi oleh lagu Syakir yang berjudul sama dengan filmnya.