Tak Hormati Bendera Merah Putih, Olivia Jensen Minta Maaf

 


VIVA – Aktris Olivia Jensen tengah menjadi sorotan luas masyarakat. Hal ini menyusul dengan video reels yang diunggah Olivia di akun Instagramnya beberapa waktu yang lalu.

Video reels yang dibuatnya kala itu dalam rangka menyambut perayaan HUT ke-76 tahun RI. Sayangnya, video itu menuai kecaman dari netizen lantaran Olivia Jensen disebut tidak menghormati bendera merah putih.

Viralnya video itu membuat beberapa pihak salah satunya LBH PB Semmi melaporkan Olivia Jensen ke pihak kepolisian. Laporan tersebut telah didaftarkan oleh Direktur LBH PB SEMMI di Bareskrim Mabes Polri pada Jumat 20 Agustus 2021 lalu. 

Lantas bagaimana kronologi insiden tersebut? Dalam sebuah video reels yang kini telah dihapus Olivia Jensen itu terlihat Olivia Jensen bersama dengan sang putri. Olivia dan sang putri awalnya terlihat menggunakan bathrobe.

Dalam video itu ternyata Olivia Jensen ingin menunjukkan perubahan transisi penampilannya. Saat transisi itu, Olivia Jensen dan sang putri melemparkan bendera Merah Putih lalu penampilan keduanya berubah. Dimana Olivia Jensen dan sang putri terlihat menggunakan kebaya berwarna putih dan kain berwarna merah.