Tuding Jonathan Frizzy Ingkar Janji, Dhena Devanka: Kau Hancurkan Kebahagiaanku

 


JAKARTA Dhena Devanka akhirnya angkat suara terkait kisruh rumah tangganya bersama aktor Jonathan Frizzy. Dia mengaku, hubungan mereka mulai berubah 3 tahun terakhir dan sang suami seakan melupakan janji pernikahan mereka. 

“Kau berjanji untuk membuatku merasa aman, melindungi, peduli, dan mencintaiku seumur hidup kita. Dan kita juga berjanji untuk menaklukkan dunia bersama,” kata ibu tiga anak tersebut melalui Insta Story, pada 22 Agustus 2021. 



Meski tak secara lugas mengungkapkan kesalahan Jonathan, namun Dhena Devanka menuding suaminya itulah yang merusak rumah tangga mereka. “Kau menghancurkan kebahagiaanku. Kau merampas mimpi anak-anakku untuk memiliki orangtua yang saling mencintai satu sama lain.” 

Di lain pihak, Benny Simanjuntak selaku paman Jonathan Frizzy mengungkapkan, permasalahan utama rumah tangga keponakannya adalah rasa cemburu Dhena Devanka yang sangat besar. 

Jonathan, disebutnya tak nyaman menjalani profesi sebagai aktor karena selalu dicurigai oleh sang istri. Dhena bahkan sempat mengungkapkan rasa tidak sukanya pada Ririn Dwi Ariyanti yang diisukan dekat dengan suaminya. 

Dalam video terbarunya di Instagram, Benny Simanjuntak mengaku, keluarga kedua belah pihak sudah membahas tentang perceraian. “Gugatan cerai akan segera dilayangkan,” kata pendiri Contoh Management tersebut, pada 22 Agustus 2021. 



Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah pada 27 Mei 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak laki-laki dan satu perempuan.