Ultah, Rafathar Dapat Money Cake Bertabur Uang Lembaran USD100

 


RAFATHAR berulang tahun ke-6 dan dapat kado mewah dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Anak pertama Raffi ini diberi money cake berisi uang USD100 loh.

Pada Minggu, 15 Agustus 2021 kemarin, Raffi-Nagita merayakan ulang tahun anak pertama, Rafathar Malik Ahmad. Momen bahagia itu dirayakan secara kekeluargaan dengan hanya mengundang anggota keluarga dan karyawan yang bekerja bersama mereka.

Bahkan tepat pukul 00.00 WIB, Raffi dan Gigi sempat memberikan kue ulang tahun untuk putra mereka.

"Kalau papa (kuenya) bikin sendiri. Kalau mama beli," kata Raffi Ahmad.



Dalam momen tersebut, Rafathar terlihat bahagia. Usai meniup lilin dan memotong kue pemberian Gigi, kini bocah yang tak lama lagi akan menjadi kakak itu langsung menghampiri kue pemberian ayahnya.

"Tarik ini tulisan (happy birthday)-nya," ucap Raffi yang membuat Rafathar langsung menarik tulisan tersebut.

Saat ditarik, terlihat ada beberapa lembar uang USD100 dalam kue tersebut. Kendati demikian, Raffi sempat membuat Rafathar sedikit kesal lantaran menyebut bahwa uang tersebut hanyalah bohongan.

"A' papa mau kasih tahu, ini sebenarnya uangnya bohongan, nggak apa-apa ya? Tapi nanti uang yang aslinya, tolong, ada di laci," jelas Raffi.

"Ini cuma pura-pura karena ini dummy. Papa itu kalau masukin yang asli ke dalam kue rusak. Yang aslinya ada, buat ditabung. Tapi jangan lupa harus berbagi ya," pesan Raffi.