Usai Diberi Mobil Mewah, Ucok Baba Hadiahkan Hal yang Tak Dimiliki Raffi Ahmad Pingkan Anggraini - detikHot

 

Usai Diberi Mobil Mewah, Ucok Baba Hadiahkan Hal yang Tak Dimiliki Raffi Ahmad



Jakarta
 - 

Ucok Baba baru-baru ini mendapat mobil mewah dari Raffi Ahmad. Ucok Baba pun akan membalas kebaikan Raffi Ahmad itu.

Kepada awak media saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (25/8/2021) Ucok Baba berencana memberikan Raffi Ahmad makanan tradisional.

Ucok Baba menegaskan, tak ada lagi barang-barang mahal yang dapat ia berikan ke Raffi Ahmad. Hal itu karena Ucok Baba merasa Raffi Ahmad sudah memiliki semua barang-barang mewah.


Kalau saya sih nggak mungkin memberikan sesuatu, karena dia semuanya juga udah ada, sultan," ujar Ucok Baba.

"Karena yang namanya sultan itu susah, palingan ya makanan tradisional aja aku beliin," lanjut Ucok Baba.

Selain itu, Ucok Baba juga akan berjalan-jalan dengan Raffi Ahmad menggunakan mobil barunya. Hal itu akan dilaksanakan usai Raffi Ahmad pulang dari Turki.

Kegiatannya itu juga akan diabadikan dalam konten YouTube mereka.

"Yang dia pesan ke aku, 'bang nanti pas aku pulang dari Turki, aku telepon abang kita collab ya. Jalan-jalan kita ya sama mobil itu, abang yang bawa'," tutur Ucok Baba.

Disebut Ucok Baba, Raffi Ahmad adalah orang yang selalu menghargainya. Ucok Baba selalu merasa dihormati oleh suami Nagita Salvina itu.

Raffi Ahmad disebut selalu menyapa Ucok Baba ketika bertemu di mana pun.

"Kalau dia ke aku sih ya ngehormatin aku. Kalau dia ngobrol sama saya itu sangat menghargai, nggak tau kenapa itu dia sopan banget sama saya," tuturnya.

"Ketemu dimana pun, dia selalu menegor saya, nggak tau kenapa," tutup Ucok Baba.

Usai dihadiahkan mobil, Ucok Baba bersama istri dan anak-anaknya juga bahagia mendapatkan mobil baru dari suami Nagita Slavina itu. Ucok Baba menegaskan pemberian hadiah berupa mobil terbaru itu bukan setting-an.

"Terimakasih brother @raffinagita1717 masih berasa mimpi , smoga allah membalas kebaikannya yaa buat the real SULTAN ANDARA , pantes aja emang kalo rejeky lu gk putus2 masyaAllah , sehat terus bro dan keluarga no setingan , no prank," ungkap Ucok Baba.

Dalam sebuah video, Ucok Baba bersama dengan keluarganya benar-benar mengucapkan terima kasih kepada Raffi Ahmad. Pemberian Raffi Ahmad dinilai Ucok Baba sebagai sesuatu yang tak mudah dia percaya.

"Kami dari keluarga Ucok Baba banyak-banyak mengucapkan terima kasih kepada Bro Raffi yang telah membelikan satu buah unit mobil. Kami benar-benar terharu sekali atas pemberianmu Bro," ucap Ucok Baba.