Zaskia Gotik Ngamuk Ogah Tampil Bareng Vicky Prasetyo, Pilih Pulang Tinggalkan Acara

 

Zaskia Gotik Ngamuk Ogah Tampil Bareng Vicky Prasetyo, Pilih Pulang Tinggalkan Acara

Jumat, 27 Agustus 2021 08:25


 Zaskia Gotik terlibat satu program acara dengan Vicky Prasetyo. Saat produser acara memintanya untuk tampil satu frame, pemilik goyang itik itu secara tegas menolaknya.

Pemilik nama asli Surkianih itu ogah dan memilih untuk pulang saja. Hal tersebut membuat eksekutif produser turun tangan dan mencoba membujuk Zaskia dengan menawarkan berbagai solusi.

Momen itu ada dalah video di saluran YouTube Pesbukers TV dengan judul 'Zaskia Gotik Ngamuk ke Tim Pesbukers Gara-gara Dibuat Satu Frame Bareng Vicky Prasetyo' yang tayang pada 11 Agustus 2021 lalu.


Tak Mau Satu Frame

Saat produser menjelaskan rangkaian jalannya acara dan meminta Zaskia satu frame dengan Vicky, ia menolaknya. Berkali-kali produser acara membujuknya dan Zaskia tetap dengan jawabannya itu.

"Dari dulu gua gak mau satu frame sama dia. Kalau dia mau kerja bareng ya gak apa-apa, cuma gua gak mau satu frame sama dia. That's it," jelas Zaskia.


Tak Ada Masalah

Zaskia mengaku bahwa saat ini dirinya memang sudah tak ada masalah dengan Vicky. Namun, ia memilih untuk tak tampil satu frame dengan suami Kalina Oktarani itu.

"Gua sebenarnya udah gak ada masalah sama dia, udah gak ada apa-apa udah lama. Cuma gak mau satu frame sama dia. Enggak, ah gua males ah. Udah pulang aja deh. Udah beres-beresin deh," paparnya.


Pergi dari Lokasi

Produser acara yang ngotot membuat Zaskia akhirnya memilih pergi meninggalkan lokasi syuting. Zaskia nampak kesal karena ia sudah menjelaskan apa keinginannya.

Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan eksekutif produser datang untuk membujuknya. Hingga akhirnya Zaskia tetap naik mobil dan memilih tak mau melanjutkan syuting.

[end]