AKHIRNYA ''BAMBANG TAMVAN'' SEGERA NIKAH DENGAN FANS BERATNYA??

 

Andika Mahesa Mantap Ingin Nikah Lagi Karena Tergugah dengan Sifat Kekasih

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 12 Sep 2021 19:44 WIB
Andika Mahesa saat ditemui di kawasan Trans TV.
Andika Mahesa Mantap Ingin Nikah Lagi Karena Tergugah dengan Sifat Kekasih. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta - 

Andika Mahesa kembali heboh, lantaran belum lama ini melamar wanita yang beda usia 17 tahun. Rupanya kekasihnya yang bernama Reni Puji itu adalah seorang fans Kangen Band.

Menurut Andika, sosok Reni sangat berbeda dengan perempuan lain. Reni disebut begitu ngemong anak Andika.

"Iya fans gue. Bertemunya kita kan memang punya komunitas fans namanya Doy, tiba-tiba setiap kita kumpul nyanyi-nyanyi, dia tuh beda, dia pegang anak gue lebih yuk (ajak) jajan sama anak gue," kata Andika Mahesa ditemui di Studio Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Kemudian dari situ Andika tergugah dengan sosok Reni. Menurut Andika, Reni adalah perempuan pilihannya yang tepat untuk dijadikan istri, terlebih lagi dia sudah mapan.

"Orang kan pasti kayak gitu tergugah. Karena selama ini cewek-cewek itu kan pertama jujur nggak mungkin dari 100 persen, 90 persen cewek milih punya titel, punya pekerjaan. Nggak mau disia-siain sama orang pengangguran," ungkapnya.

Andika juga tak masalah dengan omongan miring orang lain terkait pasangannya.

"Karena sukses itu kan butuh kemapanan, baru bisa milih ceweknya. Kalau gue sudah mapan, gue bisa milihlah, gue nggak peduli omongan orang cewek itu kurang bagus, standar. Ah capek. Hatinya yang bagus," lanjutnya.

Untuk pacaran sendiri, Andika mengaku baru dua bulan saja. Memang sedari Reni kecil, Andika sudah kenal dengan kekasihnya.

"Pacaran baru dua bulan, kenal dari kecil kali ya karena ngefans," ungkapnya.

Mantap untuk menikah lagi, pria berjuluk Babang Tamvan itu akui ingin memperbaiki hidup, terutama terhadap anak-anaknya. Dia pun mengaku tak mau mencari ribut dalam berumah tangga, terutama soal ekonomi.

"Karena ceritanya dia lebih sayang ke anak gue. Kalau gue sudah nggak mikirin diri guelah, sudahlah cukup. Rumah tangga ribut gara-gara apa kebanyakan ekonomi. Kalau ekonomi sudah cukup, tinggal kehidupan yang belum cukup. Kemarin gue merasa gue sama anak gue sudah mau ngapain lagi," pungkasnya.

(fbr/mau)