BANJIR PUJIAN & DOA!! MELAKUKAN 5 JAM! PERJALANAN DEMI UNTUK ''IBU''

 

Tempuh 5 Jam Perjalanan untuk Ibu, Pria Ini Lakukan Hal Tak Terduga buat Haru

Jumat, 10 September 2021 10:34Reporter : Mutia Anggraini
  •  
  •  


Tempuh 5 Jam Perjalanan untuk Ibu. Instagram @nyinyir_update_official ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Ibu merupakan sosok yang berjuang penuh bagi kehidupan setiap orang. Meski tahu tak ada yang sepadan menjadi balasan dari perjuangan ibu, namun sikap seorang pria satu ini menuai pujian.

Ia mau jika sang ibunda tercinta turut merasakan kebahagiaan yang sama dengannya. Pria itu rela menempuh perjalanan 5 jam guna memberi kejutan bagi sang ibunda.

Seperti apa cerita yang membuat publik terharu? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Tempuh 5 Jam Beli Kejutan

Seorang pria membagikan cerita singkatnya yang berjuang demi memberikan kejutan bagi ibunda. Kala itu, ia menempuh perjalanan 5 jam dari kota ke kampung halaman demi membeli makanan mahal.


"Beli pizza dari kota ke kampung (5 jam perjalanan) biar orangtua pernah mencicipi makanan yang bagiku mahal," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @nyinyir_update_official.

Menurutnya, sang ibunda juga harus turut merasakan segala hal yang disantapnya. Sekali pun itu bakal merogoh koceknya.

"Prinsipku, apapun makanan enak yang mahal dan pernah aku makan, kalau boleh juga dicicip orangtuaku," sambungnya.

Beli Baju Mahal

Suatu ketika, pria itu juga sempat membelikan sang ibunda pakaian yang disebutnya mahal. Tak hanya itu, bahkan sang ibu juga mendapatkan jam tangan yang mirip dengan miliknya.

"Pernah beli baju Uniqlo biar memakai pakaian yang anaknya pernah pakai juga. Membelikan jam tangan Fossil biar sama seperti anaknya," ceritanya.


Padahal, ia tak serta-merta bergelimang harta. Namun, hal itu bukan suatu hambatan baginya untuk membahagiakan ibunda.

"Pernah aku bawa ke Ramayana dan aku pilihkan baju mahal. Terus dia bilang 'mahal kali gak usah lah'. Pengen nangis, tapi jadinya ketawa sambil bilang 'uang anakmu kan banyak ma'. Padahal gak, biar dia mau saja," terangnya.

Banjir Pujian & Doa

Aksi sang pria tersebut langsung disambut haru. Tak sedikit dari warganet yang lantas memuji dan memanjatkan doa bagi kesuksesan sang pria beserta keluarga.

"Murah rejeki buat kamu ya mas, memuliakan ibumu insyaAllah jaminan surga," kata @rnistiiqomah.

"Karena bikin orangtua bahagia itu kepuasan sendiri buat kita sebagai anaknya. Masyallah salut aku sama masnya," kata @unashr_.

"Calon orang sukses nih," kata @i_lathiefah03.

"Masyaallah," kata @julianadwi___.

[mta]