HEBOH!! ''ALFIN FAIZ'' DI DUGA TIDURI ISTRI ''JR''

 Geger Chat Diduga Alvin Faiz Dicecar Tiduri Istri JR, Sahabat Ustaz Arifin Ilham Tahu Orangnya?

Instagram/alvin_411
SELEBRITI

Muhammad Alvin Faiz Masih Terus Disentil Isu Selingkuh Dengan Istri Dari Sosok Berinisial 'JR'. Sempat Dikira Sebagai Zikri Daulay, Muncul Chat Diduga Dari Sosok JR Yang Asli Hingga Memicu Reaksi Dari Sahabat Ustaz Arifin Ilham, Steven Indra Wibowo.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz masih disentil oleh akun opposite6890.xcode. Lewat Instagram, akun itu terang-terangan menagih Alvin untuk segera mengungkap hasil audit dana yayasan Az Zikra.

Tak kunjung buka suara, akun itu lantas membeberkan sebuah chat misterius. Diduga kuat, chat itu berisi percakapan Alvin dengan sosok JR.

"3 hari lagi tanggal 21 September 2021. Kami tunggu updatenya, jangan anggap remeh dan main main. Jelaskan Dana Umat 11 Ember itu buat apa aja, juga lainnya. - Suami Menangis - Fortuner Putih - Pajero Sport - atau apa lagi yg lain ?" sindir akun tersebut. "Agar publik tahu karena publik berhak mengetahui status Dana Umat. Untuk "JR" kami mohon maaf spill ini. Hanya sedikit saja untuk mengingatkan dia. Kami masih bersabar menunggu. Jin Sarimi gak usah klarifikasi, apa mau di spill sekalian ? Jelaskan."

Instagram

Chat Diduga Alvin Faiz dan JR

Dalam percakapan tersebut, Alvin dicecar JR soal perselingkuhan yang terjadi. Sosok diduga Alvin agaknya mengakui melakukan hubungan intim dengan istri JR.

"Itu ketika dia sudah mencium kamu," kata JR. "Setelah mas," jawab sosok diduga Alvin. "Ketika minta dimasuki posisi tubuh istri saya di atas kamu?" tanya JR. "Saya di atas pas awal karena kan dia buka cela*****" balas sosok diduga Alvin.

Netter tak urung kepo dengan sosok JR maupun sang istri. Yang mengejutkan, salah satu sahabat sekaligus pendukung Ustaz Arifin Ilham, Steven Indra Wibowo, diduga tahu terkait sosok JR.

Instagram

Sahabat Ustaz Arifin Ilham Ikut Bersuara

"Kasihan Bang JR," kata Steven. Netter langsung heboh dan menanyai Steven soal kabar JR dan istri.

"Rumah tangga bang JR selamat gak koh" tanya netter. "Apakah JR masih bersama istrinya?" ujar yang lainnya. "Gue yakin JR ini bukan Zikri Daulay. Secara umur lumayan jauh diatas Alvin," seru netter.

Sebelumnya, Steven juga menjadi salah satu pihak yang ingin agar Alvin melakukan audit dana yayasan. Awalnya, Steven tak ada niatan ikut campur dalam masalah pribadi Alvin. Hanya saja, ia siap membongkar rahasia 2 tahun silam jika Alvin tak kunjung menepati janji soal audit.

"Disini kami jelaskan, kami ini gak ngurusin urusan pribadi Alvin, pernikahan, perceraian, dan hobi dia lainnya, kami cukup banyak kerjaan, bukan kurang kerjaan juga ngurus urusan pribadi orang, kepentingan kami adalah hanya izzah dan marwah Islam," ujar Ketua Mualaf Center Indonesia itu. "Dan sampai saatnya tiba akan dijadikan pembuktian terbalik, ana harap antum siap ya, bukan aib yang dibuka, namun demi menghindari fitnah."

(wk/riaw)