Momen Mobil 'Bergoyang' di Semarang, Langsung Tancap Gas Saat Dipergoki Warga

 

Momen Mobil 'Bergoyang' di Semarang, Langsung Tancap Gas Saat Dipergoki Warga

Jumat, 24 September 2021 14:07Reporter : Billy Adytya
  •  
  •  


Momen Mobil 'Bergoyang' di Semarang, Langsung Tancap Gas Saat Dipergoki Warga. Instagram/ndorobei.official©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebuah momen warga sedang mesum dan kepergok masyarakat kembali terulang. Kali ini kejadian tersebut terjadi di Semarang, Jawa Tengah.

Terekam dalam sebuah video viral memperlihatkan momen dua sejoli yang asyik mesum di dalam mobil putih dengan plat nomor berawalan H. Mereka kala itu langsung disergap oleh salah seorang warga.

Lalu apa yang dilakukan oleh pasangan tersebut? Simak lanjutan ulasan berikut ini.

Mesum di Dalam Mobil dan Parkir di Pinggiran Jalan

Sepasang kekasih baru-baru ini tengah menghebohkan jagat dunia media sosial. Sebab, keduanya tak segan melakukan aksi tak senonoh di pinggir jalan ketika banyak orang melintas.

Dua sejoli itu melakukan aksi mesumnya di dalam mobil silver berplat H 8730 BZ. Sehingga kejadian viral ini disebut dengan momen 'Mobil Bergoyang'.



Instagram/ndorobei.official©2021 Merdeka.com

Aksinya pun kemudian berhasil dipergoki oleh salah seorang warga yang juga merekam momen mesum itu. Seperti nampak dalam unggahan akun Instagram @ndorobei.officia, warga yang memergoki tak banyak bicara.

Ia langsung mengetuk kaca mobil sembari merekam momennya. Terbukti di dalamnya tengah terlihat sepasang pria dan wanita sedang bercumbu ria.

Langsung Kabur dan Tancap Gas

Kedua pelaku mesum itu kemudian nampak begitu panik saat ketahuan. Mereka lalu segera bergegas menaikkan kembali kursi mobil ke posisi semula.

Sementara sang pria kemudian kabur dengan langsung menancapkan gas. Keduanya meninggalkan warga yang memergoki aksi tak senonohnya.



Instagram/ndorobei.official©2021 Merdeka.com

Seperti dijelaskan dalam unggahan akun Instagram, aksi mesum dua sejoli itu terjadi pada Selasa (21/9) lalu. Tepatnya di wilayah Banjir Kanal Barat (BKB) Kota Semarang, Jawa Tengah.

"Peristiwa ini terjadi di Jalan Bojong Salaman, Pusponjolo, Semarang Barat, Kota Semarang sekira pukul 15.00 WIB," tulis keterangan unggahan.

Reaksi Netizen

Aksi mesum dua sejoli dalam mobil bergoyang tersebut sontak mendapatkan perhatian dari para netizen di media sosial dan kian viral. Banyak dari mereka yang kemudian memberikan reaksi lewat ragam komentar yang ditinggalkan.

"Gak modal," tulis komentar @johanabdulm.

"Lagi daring biologi ndoro" timpal @nimas_tyaz.

"mungkin cari suasana tempat baru," papar @nurul.3797.

 

[bil]