NAFA URBACH ANGKAT BICARA!! BANYAK NYA ORANG BUNUH DIRI KARENA ''PINJOL?? DIBIARKAN PEMERINTAH!

 

Nafa Urbach Sebut Banyak Orang Bunuh Diri karena Pinjol: Dibiarkan Sama Pemerintah

Jumat, 10 September 2021 09:05Reporter : Astri Agustina
  •  
  •  
  • 11
    SHARES


Nafa Urbach Ungkap Kisah Pilu Diselingkuhi Zack Lee. YouTube @SelebGood TV ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Nafa Urbach menyoroti kasus pinjaman online atau pinjol. Di laman instagramnya, Nafa menyebut bila banyak sekali korban pinjol yang berakhir dengan tragis, seperti bunuh diri.

Saat Nafa membahas soal kasus pinjol ini, ia mendapat banyak sekali DM dari netizen. Membaca pesan-pesan yang masuk dari netizen, Nafa mengaku sangat sedih.

"Sejak aku angkat soal kasus pinjol ini banyaaaaaakkk sekalii dm masuk sampai detik ini , jujur aku sambil kerja sambil baca dm yg masukk dan sediih sekali," kata Nafa di instagramnya.

Memprihatinkan

Nafa sangat prihatin karena banyak orang yang terlilit utang dengan pinjol dan akhirnya tak bisa membayar hingga merasa depresi.

"Dalam kondisi seperti sekarang ini banyak sekai rakyat yg menderita dan yg miskin makin miskin dan yang sakit tidak bisa berobat bahkan untuk beli obat pun tidak berdaya," kata Nafa.

"Sodarakuu apakah PINJOL menjadi solusi dan meringkan beban yang dipikul rakyat atau malah menjadi ancaman pembunuhan perlahan, bahdan dr data yang saya terima banyak sekali kasus bunuh diri dikarenakan pinjol," sambungnya.

Dibiarkan Pemerintah

Lebih lanjut Nafa mempertanyakan mengapa hal seperti ini justru dibiarkan oleh pemerintah. Padahal, sudah banyak korban yang depresi karena terlilit utang.

"Banyak yang memutuskan bunuh diri karenan ancaman2 dari pinjol !!! Bagaimana hal seperti ini bisa dibiarkan oleh pemerintah , dan mengapa pemerintah mengijinkan ini diperbolehkan?," jelasnya.

"Apakah pemerintah tau akibat orng yang susah dan tidak punya sudah pasti tidak bisa membayar ??? #suarahatirakyat #pinjolmeresahkan #bunuhdiridandibunuh #viralkan yuukk," sambungnya.

Akan Membantu

Di akhir pesan yang ditulisnya, Nafa mengaku bila dirinya sudah tajir melintir seperti Bill Gates, ia ingin sekali membantu para korban pinjol untuk melunasi utangnya.

"(Klo aku sekaya bill gates udh alu bayarin semua sayang aku belum sanggup bantu sebanyak inii ☹️☹️)," jelasnya.

[end]