SANGAT SEDIH BAPAK INI!! GEROBAK ''BAKSO'' BERSERAKAN TUMPAH SEMUA!

 

Sedih, Gerobak Bapak Ini Jatuh dan Baksonya Tumpah Semua

Selasa, 14 September 2021 08:40Reporter : Khulafa Pinta Winastya
  •  
  •  


Viral Gerobak Bakso Jatuh. Instagram/@memomedsos ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Nasib apes menimpa seorang pedagang bakso keliling yang harus menanggung kerugian usai gerobak miliknya mendadak oleng dan terjatuh. Akibatnya, seluruh bakso yang dibawa pun tumpah berserakan di jalan.

Peristiwa jatuhnya gerobak bakso milik seorang pedagang itupun terekam kamera pengawas CCTV dan beredar di media sosial. Setelah dibagikan, unggahan itupun menuai beragam reaksi dari netizen. Simak informasi selengkapnya:

Baca Selanjutnya: Gerobak Pedagang Bakso Terjatuh...

Video rekaman CCTV yang merekam detik-detik jatuhnya gerobak bakso milik seorang pria paruh baya itu dibagikan oleh akun @memomedsos dan menjadi viral di media sosial.

Dalam video, terlihat awalnya pedagang bakso tersebut tengah melayani pembeli. Tampak seorang wanita dan anak kecil berdiri di samping gerobak menunggu pesanannya.

Tak lama, gerobak bakso tersebut mendadak oleng dan terjatuh hingga membuat semua bakso yang dibawa tumpah berserakan di jalanan.


Dagangan Berserakan



Instagram/@memomedsos ©2021 Merdeka.com

Setelah gerobaknya terjatuh, pedagang bakso tersebut tampak pasrah melihat dagangannya tumpah berserakan di jalanan. Ia terlihat hanya memandangi gerobaknya sembari menaruh kedua tangannya di pinggang.

"Sedih, Gerobak Bapak Ini Terekam Jatuh dan Baksonya Tumpah Semua," tulis keterangan video.

Banjir Doa dari Netizen

Setelah dibagikan, unggahan itupun sudah ditonton lebih dari 47 ribu pengguna dan mendapatkan beragam respon dari netizen. Tak sedikit yang ikut merasa iba kepada penjual bakso tersebut.

"Allah gak akan menguji hambanya, melebihi kemampuannya. Semoga rezekinya diganti berkali-kali lipat, aamiin," tulis akun @satriayudha**

"Untung aja adeknya dah ngejauh dlu, buat bapak bakso, semoga rejekinya kedepan lbh lancar lg," kata @jasaedits***

"semoga diganti yg lebih banyak rezeki yg luas melimpah," kata @uzie***

"Pasti ada hal yg tak terduga nanti buat bapaknya. Semoga rezekinya melimpah bahagia dunia akhirat pak aamiin," tulis @jalmisi***