SINDIRAN KERAS!! ''DEDDY CORBUIZER'' UNTUK ''SAIPIL JAMIL''

 

Deddy Corbuzier Sindir Perayaan Kebebasan Saipul Jamil: Menang Medali Emas?

Nandha Aprilia, Jurnalis · Senin 06 September 2021 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 33 2466869 deddy-corbuzier-sindir-penyambutan-saipul-jamil-usai-bebas-dari-penjara-luar-biasa-menang-medali-emas-BXc5bVpfoi.jpegDeddy Corbuzier (Foto: Instagram/Deddy Corbuzier)

JAKARTA- Deddy Corbuzier ikut menanggapi perayaan Saipul Jamil usai bebas dari penjara pada 2 September silam. Ayah satu anak itu tampak menyindir sambutan kepada sang pedangdut yang menurutnya bak peraih medali emas. 

Deddy Corbuzier awalnya membagikan ulang foto Saipul Jamil yang disambut dengan mobil mewah di Instagram. Pelantun lagu Jam 7 Malam terlihat dikalungi bunga sembari tersenyum sumringah dan melambaikan tangannya. 

Saipul Jamil Bebas

BACA JUGA:

Kim Seon Ho Berpotensi Debut Layar Lebar Lewat Film Sad Tropics

Hubungan Putri dan Pangeran di Ambang Kehancuran, Raymond Lupa Ingatan

"Luar biasa, menang medali emas?"sindir Deddy Corbuzier seperti dikutip dari Instagram, Senin (6/9/2021).

Deddy Corbuzier bukan satu-satunya publik figur yang menyindir perayaan Saipul Jamil pasca bebas. Sebelumnya, Ernest Prakarsa hingga Angga Dwimas Sasongko juga turut mengkritisi perayaan kebebasan Saipul Jamil itu.

Selain itu, para netizen juga menilai Saipul Jamil selaku tersangka pelecehan tidak sepatutnya diberi panggung. Bahkan, mereka ramai-ramai menandatangani petisi boikot Saipul Jamil untuk tak hadir di layar televisi Tanah Air dan YouTube.

Sedikit informasi, Saipul Jamil kini telah resmi bebas murni sejak Kamis (2/9/2021) usai tersandung kasus pelecehan seksual dan suap yang menyeret namanya. Dia diketahui dipenjara selama 5 tahun usai mendapatkan remisi 30 bulan karena disebut berkelakukan baik di penjara.