Sinopsis Ikatan Cinta 14 September 2021, Aldebaran Dalam Bahaya

Sinopsis Ikatan Cinta 14 September 2021, Aldebaran Dalam Bahaya

  • SHARE
Sinopsis Ikatan Cinta 14 September 2021, Aldebaran Dalam Bahaya (Tangkap Layar vidio.com)

INDO MEDIA – Sinetron Ikatan Cinta semakin seru. Alur cerita dari tiap episodenya, membuat yang menonton makin penasaran.

Untuk Sinopsis Ikatan Cinta 14 September 2021, Aldebaran dalam bahaya.Lantas apa penyebabnya?

Namun sebelum membahas Sinopsis atau lebih tepatnya prediksi Ikatan Cinta 14 September 2021, terlebih dahulu akan mengulas sedikit, alur cerita episode sebelumnya.

Di mana, Aldebaran yang penasaran dengan kematian papanya, sekaligus orang-orang yang terlibat dekat dengan almarhum papanya, membuat dirinya harus ke luar kota.

Terlebih sekretaris papanya, yakni si Jessica, bagi Aldebaran adalah seseorang yang misterius. Sebab, tak ada jejak digital sedikitpun, yang menyimpan informasi terkait dengan Jessica.

BACA JUGA : Sukses dengan Wonderland Indonesia, Novia Bachmid Mulai Debut Pertamanya di Film Horor ‘Menjelang Magrib’

Maka tanpa pemberitahuan lebih lanjut kepada Andin, Aldebaran harus mencari tahu sendiri, kebenaran tentang papanya ini.

Bahkan untuk seleksi calon Satpam, untuk tambahan armada keamanan di rumahnya, yang sedianya harus dilakukan sendiri oleh Aldebaran, diwakilkan kepada Rendy.

Rendy pun akhirnya dengan dibantu Angga, berhasil melakukan seleksi, dan memiliih satu orang kandidat, yang ilmu beladirinya di atas peserta lain.

Sementara itu, Angga yang oleh Aldebaran tidak usah membantunya, sebab mereka juga nanti akan terancam, tak mempedulikan hal itu.