Sinopsis Ikatan Cinta 15 September 2021: Pria Misterius Target Habisi Riki, Aldebaran Raib Tanpa Jejak

 

Sinopsis Ikatan Cinta 15 September 2021: Pria Misterius Target Habisi Riki, Aldebaran Raib Tanpa Jejak

- Rabu, 15 September 2021 | 06:00 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 15 September 2021/RCTI/
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 15 September 2021/RCTI/

SINETRON Ikatan Cinta akan tayang lagi malam ini, 15 September 2021. Peristiwa demi peristiwa makin membuat penonton dag dig dug. Yang terakhir soal pria misterius kepercayaan si peneror mulai bergentayangan. Targetnya menghabisi Riki.

Pria misterius itu merupakan suruhan dan orang kepercayaan si peneror. Kali ini, dia punya tugas untuk mengincar serta menghabisi Riki.

Kenapa targetnya menghabisi Riki? Karena Riki lah, usaha Felix untuk kabur gagal total. Felix ini salah satu komplotan dari pria misterius dan para peneror keluarga Al Fahri.

Baca Juga: Ini 3 Isu Utama yang Dibahas Kemenag dalam Revisi KMA soal Umrah Masa Pandemi Covid-19

Saat santai, tiba-tiba pria misterius itu mendapatkan telepon dari seseorang yang mengabarkan jika kini di kediaman keluarga Al Fahri bertambah satu satpam.

Pria misterius itu juga mendatangi Felix di rumah tahanan. Felix memberi tahu pria itu, jika Riki yang telah menggagalkan rencananya kabur.

Felix memerintahkan pria misterius itu untuk memberikan pelajaran pada Riki sebagai aksi balas dendam. Pria itu pun setuju.

Baca Juga: Kai EXO Jadi Global Ambassador untuk 2022 S/S Seoul Fashion Week

Namun obrolan antara Felix dan pria misterius itu, terdengar oleh orang yang pernah ditolong Riki.

Dia ingin membalas kebaikan Riki dengan memberitahukan rencana Felix dan pria misterius itu. Dia pun menulis surat yang dititipkan pada petugas lapas.

Pria yang biasa menjadi orang terdekat si peneror itu pun masih menjadi misteri. Apakah dia orang kepercayaan si peneror? Karena setiap kejadian semua dilaporkan padanya.

Baca Juga: 8,7 Juta Orang di Jateng Sudah Divaksin

Semua yang menghambat aksi teror pada keluarga Al Fahri, dengan segera dia selesaikan. Seperti tabrakan yang terjadi pada Lukman, si tukang ojek online.

Sementara itu, setelah kepergiannya keluar kota, kabar tentang Aldebaran benar-benar putus. Tidak ada jejak soal keberadaannya saat ini.

Yang sangat mengkhawatirkan, keberadaan Aldebaran selama ini diawasi oleh para peneror. Jangan-jangan tidak ada kabar hingga saat ini, karena Aldebaran masuk perangkap komplotan para peneror.

Baca Juga: Ratusan Burung Gereja Mati di Balaikota Cirebon, Ternyata Ini Penyebabnya

Di balik kecemasannya terhadap sang putra, Mama Rosa kembali mengingat kenangan masa lalunya saat dia memperlihatkan album foto keluarganya. Saat itu, Roy tengah berulang tahun.

Mama Rosa dan Papa Hartawan membuat kejutan untuk ulang tahun putra bungsunya. Aldebaran yang tak bisa datang karena urusan bisnis ke Sidney, hanya memberikan hadiah mobil Jeep.

Meskipun Aldebaran disibukkan dengan urusan bisnisnya, tetapi dia selalu memperhatikan keluarganya. Demi membahagiakan mereka, Aldebaran selalu punya cara untuk memberikan apa pun bagi orang-orang yang disayanginya.

Baca Juga: Viral Ratusan Burung Gereja Mati di Halaman Balaikota Cirebon, Fenomena Aneh Apalagi Ini?

Apakah dengan kepergian keluar kota, Aldebaran berhasil menyingkap tabir hubungan peneror dengan orang yang dicurigai punya hubungan dengan Papa Hartawan? Atau jangan-jangan masuk perangkap peneror?

Bagaimana pula nasib Riki yang sedang diincar Felix dan komplotannya? Saksikan tayangan malam ini. Dijamin sangat seru. ***