TERNYATA ''GUS MIFTAH'' JAGO MASAK! SELAIN JAGO DAKWAH!

 

Selain Jago Dakwah, Gus Miftah Ternyata Lihai Memasak

Jumat, 10 September 2021 08:46Reporter : Astri Agustina
  •  
  •  
  • 7
    SHARES


. Instagram/gusmiftah ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Gus Miftah ternyata bukan hanya jago dalam soal mendakwah. Ia juga jago loh dalam urusan dapur. Hal itu diketahui dalam unggahan video sahabat Deddy Corbuzier itu di laman instagramnya.

Ia mengunggah video sedang memasak. Mengiringi unggahannya, Gus Miftah mengatakan bahwa salah satu kebiasaannya saat berada di pondok pesantren adalah memasak.

"Kalau pas dipondok salah satu kebiasaan saya adalah masak buat para santri, dan special untuk isteri @gus_atqi_ning_mecca_ donk," kata Gus Miftah di instagramnya.

Sedekah Makanan

Lebih lanjut Gus Miftah membahas soal sedekah makanan. Kata dia, wali Allah SWT banyak yang diangkat derajatnya karena suka memberikan traktiran makanan kepada orang lain.

"Sedekah makanan itu sederhana, tapi banyak wali Allah yang diangkat derajatnya karena suka memberikan traktiran kepada orang lain. Bahkan ini menjadi salah satu kebisaan nabi Ibrahim AS," kata Gus Miftah.

"Itulah alasan kenapa Ponpes Ora Aji menggratiskan biaya makanan dan belajar untuk para santri. Semoga saya dan kita semua bisa mencontoh amal baik dari wali-wali Allah," sambungnya.

Ini Videonya

Ini dia video saat Gus Miftah tengah memasak di dapur.

[end]