Gara-Gara Adu Mulut, Pelajar di Kota Bogor Tewas Ditusuk

 

Gara-Gara Adu Mulut, Pelajar di Kota Bogor Tewas Ditusuk


Liputan6.com, Jakarta - Seorang remaja tewas dengan luka tusuk di Jalan Palupuh Raya, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu (06/10/2021) sekitar pukul 22.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, korban diketahui berinisial RMP (18) warga Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Camat Bogor Utara Marse Hendra Saputra membenarkan ada seorang remaja tewas dengan luka tusukan di Jalan Palupuh. RMP yang masih berstatus pelajar itu tewas setelah terlibat perselisihan dengan sejumlah orang.

"Menurut keterangan saksi, korban datang bersama temannya ke lokasi menggunakan kendaran roda dua," kata Marse, Kamis (7/10/2021).

Tak lama kemudian, korban dan saksi dihampiri oleh beberapa orang dengan menggunakan tiga sepeda motor. Korban dan para pelaku pelaku lalu terlibat adu mulut hingga terjadi pengeroyokan.

Setelahnya, pelaku mengeluarkan senjata tajam dan langsung menusuk korban ke bagian dada. Korban akhirnya tersungkur di pinggir jalan dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Saksi yang pada saat itu sedang ke warung kemudian kembali ke TKP dan melihat korban sudah tergeletak tak bernyawa," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Masih Penyelidikan

Polisi langsung turun tangan setelah menerima informasi soal kejadian penusukan tersebut.

Kasubsi Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rahmat Gumilar membenarkan peristiwa penusukan yang mengakibatkan seorang pelajar tewas seketika.

"Benar, saat ini masih dalam penyelidikan Satreskrim," ujarnya singkat.