HEBOH!! PUTRA Aktor Besar ''SHAH RUKH KHAN'' TERCIDUK SEDANG PESTA NARKOBA DI KAPAL!!

 

Masa Penahanan Anak Shah Rukh Khan, Aryan Khan Diperpanjang hingga 7 Oktober

Ferry Noviandi
Masa Penahanan Anak Shah Rukh Khan, Aryan Khan Diperpanjang hingga 7 Oktober
Sha Rukh Khan bersama putranya, Aryan Khan. [Instagram]

Suara.com - Harapan putra Shah Rukh KhanAryan Khan untuk bisa pulang ke rumah hari ini kandas. Pengadilan memutuskan untuk menahan Aryan hingga 7 Oktober 2021.

Hari ini, Senin (4/9/2021) Aryan Khan bersama tujuh orang rekannya yang terlibat dalam pesta narkoba di bawa ke pengadilan untuk menjalani sidang jaminan. Ketujuh orang tersebut adalah Munmun Dhamecha, Nupur Sarika, Ismeet Singh, Mohak Jaswal, Vikrant Chhoker, Gomit Chopra, and Arbaaz Merchant.

Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan (mengenakan jaket biru) ketika keluar dari pengadilan untuk menjalani persidangan. [Yogen Shah]
Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan (mengenakan jaket biru) ketika keluar dari pengadilan untuk menjalani persidangan, Senin (4/10/2021). [Yogen Shah]

Dalam putusannya, hakim mengatakan Aryan Khan dan kawan-kawan yang terlibat dalam kasus harus ditahan untuk menjalani pemeriksaan hingga 7 Oktober 2021.

"Investigasi adalah yang terpenting. Hal ini berguna untuk penuntutan dan terdakwa untuk membuktikan mereka tidak bersalah," kata hakim dalam sidang, mengutip dari Times of India.

Baca Juga:Bandar Narkoba Ditangkap, Aryan Khan Anak Shah Rukh Khan Akan Bebas Hari Ini

Sementara itu, istri Shahrukh KhanGauri Khan ikut menghadiri sidang anaknya. Gauri diketahui meninggalkan kediamannya di Bandra menuju pengadilan.

Shah Rukh Khan bersama putranya, Aryan Khan. [Instagram]
Shah Rukh Khan bersama putranya, Aryan Khan. [Instagram]

Saat keluar dari kantor polisi, Aryan Khan tampil mengenakan kaos kuning dengan hoodie berwarna biru. Cowok 23 tahun ini menutup wajahnya dengan masker berwarna hitam dan dikawal petugas kepolisian.

Tak sepatah kata pun keluar dari mulut Aryan Khan. Ia cepat-cepat masuk mobil dan menghindari kerumunan wartawan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aryan Khan ditangkap saat melakukan pesta di sebuah kapal pesiar mewah di Mumbai pada Sabtu (2/10/2021) malam.

Shahrukh Khan bersama istri, Gauri Khan (Sujit Jaiswal / AFP)
Shahrukh Khan bersama istri, Gauri Khan (Sujit Jaiswal / AFP)

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti di antaranya kokain seberat 13 gram, 22 pil ekstasi, dan 21 gram charas (konsentrat ganja).

Selain Aryan Khan, polisi juga menangkap tujuh rekan anak Shah Rukh Khan lainnya yankni Munmun Dhamecha, Arbaaz Merchant, Ismeet Singh, Mohak Jaswal, Gomit Chopra, Nupur Sarika, and Vikrant Chhokar. Aryan Khan and Arbaaz telah berkawan sejak 15 tahun.

Sementara itu, polisi sendiri sudah menangkap bandar yang memasok narkotika kepada Aryan Khan dan kawan-kawan.